Minggu, 12 Mei 2024

Bupati Mojokerto Serahkan Bantuan untuk Bayi Stunting di Dawarblandong

Diunggah pada : 22 Juli 2023 10:22:20 45
Sumber foto : Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, berkunjung ke rumah bayi stunting yang berada di Desa Sumberwuluh, Kecamatan Dawarblandong, Kabupaten Mojokerto. Pada momen itu, Bupati Ikfina secara langsung menyerahkan bantuan kepada keluarga bayi stunting di Dawarblandong. 

Bantuan berupa paket sembako tersebut, diserahkan dengan harapan dapat membantu keluarga bayi stunting ini untuk memenuhi kebutuhan gizi sang bayi, sehingga bayi bisa tumbuh dengan normal. 

Kedatangan Bupati Ikfina disambut oleh Pemerintah Desa Sumberwuluh serta masyarakat sekitar. Ia pun langsung menuju rumah pasangan suami istri OS dan SH yang merupakan orang tua AR. 

Dengan didampingi Kepala Desa Sumberwuluh, Kepala Dinas P2KBP2 Kabupaten Mojokerto dan Forkopimca Dawarblandong, Bupati Ikfina menyempatkan diri mengobrol secara langsung dengan keluarga dan bermain sejenak dengan AR. 

Melalui pers rilis Diskominfo Kabupaten Mojokerto pada Sabtu (22/7/2023), Bupati Ikfina menyampaikan harapannya, dengan pemberian bantuan berupa makanan kaya gizi ini, semoga kebutuhan gizi AR bisa bertambah dan kedepannya bisa tumbuh normal seperti anak-anak lainnya. (vin/s) 

#stunting #Bupati Mojokerto #Kabupaten Mojokerto