Rabu, 8 Mei 2024

BPSDM Jatim Adakan Pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah

Diunggah pada : 5 Desember 2023 14:13:34 30
pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Angkatan V Tahun 2023. Sumber Foto: BPSDM Jatim

Jatim Newsroom – Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia Provinsi Jawa Timur (BPSDM Jatim) mengadakan pelatihan Kompetensi Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah Angkatan V Tahun 2023 di CorpU SDGs BPSDM Provinsi Jawa Timur. 

Mengutip akun Instagram @bpsdmjatim (5/12/2023), Kepala BPSDM Provinsi Jawa Timur, Dr. Ramliyanto, menegaskan pentingnya peningkatan kompetensi dalam proses pengadaan sebagai upaya untuk mewujudkan tata kelola yang lebih baik.

"Peningkatan kompetensi dalam pengadaan barang dan jasa menjadi kunci untuk memastikan setiap langkah yang diambil oleh pemerintah tetap dalam koridor yang transparan, adil, dan efisien," ujar Ramli.

Selama periode pelatihan ini, peserta akan terlibat dalam serangkaian sesi mendalam yang mencakup pemahaman terhadap regulasi terbaru, praktik terbaik dalam pengadaan, serta penerapan teknologi terkini yang mendukung manajemen pengadaan yang lebih efektif.

Pelatihan ini menandai komitmen BPSDM Jawa Timur dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia yang unggul di sektor pengadaan pemerintah. Tujuannya adalah memastikan setiap proses pengadaan dilakukan dengan tingkat profesionalisme yang tinggi demi kepentingan publik. (idc/s)

#BPSDM Jatim #Pengadaan Barang/Jasa Pemerintah