Senin, 6 Mei 2024

Bantu Mobilitas, UPT PSBR Jombang Bagikan Sepatu pada Penerima Manfaat

Diunggah pada : 22 Januari 2024 17:13:24 16
Bantu Mobilitas, UPT PSBR Jombang Bagikan Sepatu pada Penerima Manfaat

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Jombang membagikan sepatu kepada penerima manfaat (PM), Senin (22/1/2024).

Distribusi sepatu dilakukan di ruang seksi pelayanan sosial (Seksi Yansos) oleh staf Yansos dengan supervisi dari Kepala Seksi (Kasi) Yansos. Sepatu tersebut diberikan kepada masing-masing ketua wisma yang selanjutnya dibagikan kepada seluruh PM.

Kepala UPT PSBR Jombang, Nenti Sajanti, menyampaikan, sepatu merupakan sandang yang sangat vital bagi mobilitas PM. Di samping sebagai alat penunjang lancarnya aktivitas pembinaan mereka sehari-hari, juga disebabkan para PM berasal dari keluarga kurang sejahtera, yang belum tentu membawa sepatu yang representatif untuk berkegiatan di UPT. Oleh karena itu, dukungan pengadaan sepatu mutlak diperlukan.

 

"Meski tahun ini terjadi pengurangan anggaran yang signifikan, namun dengan semangat membantu kenyamanan para PM dalam melakukan aktivitas, maka kebutuhan akan pemenuhan sepatu tetap kami adakan. Semoga menjadi keberkahan bagi semuanya," ujarnya.(her/s)

#dinsos jatim