Jumat, 20 September 2024

Aktris Maudy Koesnaedi Hadiri Peluncuran Program Baru S2 Scriptwriting dan Copywriting UK Petra Surabaya

Diunggah pada : 27 Juni 2024 23:38:36 60
Aktris Maudy Koesnaedi saat ditemui usai acara peluncuran program baru S2 Scriptwriting dan Copywriting Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya di Lt.10, ruang Radius Prawiro, Gedung W Kampus UK Petra Surabaya, Kamis (27/6/2024). Foto : Vivin

Jatim Newsroom - Aktris ternama Indonesia Maudy Koesnaedi menghadiri acara peluncuran program baru S2 Scriptwriting dan Copywriting Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya atau Petra Christian University (PCU),di Lt.10, ruang Radius Prawiro, Gedung W Kampus UK Petra Surabaya, Kamis (27/6/2024). 

Dalam acara ini, Maudy hadir sebagai salah satu pembicara acara seminar perfilman bertajuk 'From Script to Screen The Production and Adaptation of 'Losmen Bu Broto' Film' dalam rangkaian peluncuran tersebut. Ia diundang karena sebagai aktris yang berperan dalam film 'Losmen Bu Broto'. 

Saat ditemui usai acara, Maudy menuturkan, program S2 di UK Petra Scriptwriting dan Copywriting ini sangat penting, karena pihaknya sebagai pemain film naskah itu menjadi keputusan pertama bagi pemain. "Apakah mau ikutan produksi filmnya apa nggak. Kemudian dengan naskah yang baik, pemain juga jadi bisa melakukan hal yang baik. Buktinya yang akhirnya jadi nggak bisa ketangkep ide dasarnya," tutur Maudy. 

Seluruh peserta saat sesi foto bersama dalam acara peluncuran program baru S2 Scriptwriting dan Copywriting Universitas Kristen (UK) Petra Surabaya di Lt.10, ruang Radius Prawiro, Gedung W Kampus UK Petra Surabaya, Kamis (27/6/2024). Foto : Vivin

Sehingga dengan peluncuran program baru ini, Maudy berharap, bisa menelurkan banyak para penulis baru. "Karena perindustrian film di Indonesia sekarang lagi pesat-pesatnya berkembang, dan para penulis tuh kayak ngantri gitu loh, nungguin. Satu naskah aja pengembangannya bisa setahun, dua tahun. Jadi perlu waktu lama. Nah, saya berharap banget nanti dari program ini, akan ada karya-karya baik yang akan juga membantu kami sebagai pemain lebih mudah gitu," harap Maudy.

Kepada para generasi muda yang berpotensi, Maudy berpesan, supaya tetap semangat mengasah potensi yang ada untuk mengembangkan dunia perfilman. (vin/hjr).

#UK Petra Surabaya #Petra Christian University #PCU