Selasa, 14 Mei 2024

Wujudkan Kecepatan Pelayanan Pada Masyarakat, ASN Belajar Seri ke-28 Digelar

Diunggah pada : 21 Juli 2022 14:54:40 151
Webinar ASN Belajar Seri 28 dengan tema “ASN Sebagai Talenta Digital Masa Kini”  

Jatim Newsroom - Pemprov Jatim terus berupaya memperbaiki dan mempercepat pelayanan kepada masyarakat dengan meningkatkan kualitas SDM ASN. Salah satunya dengan mengadakan program ASN Belajar seri ke-28 dengan tema "ASN sebagai Talenta Digital Masa Kini.

“Kita melihat bahwa dengan adanya digital maka kecepatan kita dalam bekerja, kecepatan kita dalam memberikan pelayanan tentu mempunyai sesuatu yang sangat luar biasa. Dan pada akhirnya semua pelayanan kita kepada masyarakat tentu sangat terbantu,” ujar Kepala Badan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BPSDM) Prov Jatim, Aris Agung Paewai, saat memberi sambutan, Kamis (21/7/2022).

Sebab itu, kata Aris, para ASN harus dikenalkan bagaimana dunia digital saat ini dan diharapkan bahwa talenta talenta ASN sangat memanfaatkan dengan baik dunia digital guna memberikan pelayanan kepada masyarakat, memberikan informasi.

"Tentunya kita berharap bahwa ini menjadi ujung tombak, bagaimana membuka wawasan informasi dan dunia ilmu pengetahuan tentang bagaimana memanfaatkan digitalisasi dengan baik di dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya.

Sementara Kepala BPSDM Prov Jabar, Herry Antasari, memberikan materi dengan judul “ASN Milenial di Era Digital”. “Saya ingin sharing, apa yang terjadi, apa yang menjadi pemikiran kita dari mulai kondisi di nasional, kemudian kita terjemahkan di Jawa barat dan mudah-mudahan dari sharing ini bisa mendapatkan manfaat bagi kita semua,” katanya. (ern/s)

#BPSDM Jatim