Jumat, 20 September 2024

Waterski Trick Ramaikan Hari Kedua PON XXI/2024 Cabor Ski Air

Diunggah pada : 10 September 2024 22:08:46 24
Cabor Ski Air: Sumber Foto: PB PON XXI/2024 Sumut

Jatim Newsroom - Para atlet cabang olahraga ski air sudah mulai bertanding di perairan Danau Toba untuk nomor waterski trick, Selasa (10/9/2024). Mereka memperlihatkan kemampuannya di depan para penonton yang hadir di pinggiran Danau Toba, Sumatra Urara.

Mengutip laman https://ponxxi.sumutprov.go.id/, sejumlah atlet menjajal Danau Toba sesuai dengan kategori pada nomor waterski trick. Untuk Open Women Serie 1 Tricks Preliminary, ada beberapa atlet yang turun antara lain: Priambodo Nur Alimah (Jatim), Nisrina (Jakarta), Wangka Aldisa (Banten), Tussa Azila (DKI Jakarta), Miechelle Arsy Nasution (Jabar), Sellery Amanda Salsabila (Sulsel), Ilhamsyah Andi Rafika (Sulsel), Ambarawati (Jabar), Raihannah (Kaltim), dan Sholikah Ummu (Jakarta).

Untuk Open Men Serie 1 Tricks Preliminary, sejumlah atlet yang turun adalah Suprihono Dimas (Jakarta), Zulkarnain Maliki (Jabar), Putu Muhammad (Jatim), Hidayat M Rafi (Jatim), Ihsan Hamizan (Jabar), Alfian Reno (DKI Jakarta), Sulaksono M Agung (DKI Jakarta), Zulkarnain Damien (Jabar), Rosyadi Sipa (Kalsel), dan Juniardi M Ilham (Jabar).

Untuk Open Women Serie 2 Tricks Preliminary, atlet yang turun adalah Widodo Safira (Jatim), Ressandra Vanya (Jakarta), Amir Rossi (Banten), Andayani W Baiq (Sulsel), Cikamaiya Pasha (Jakarta), Sellery Adinda (Sulsel), Azizah Amanda(Sulsel), Gabrielanadya (Sulut), Giritya Endhar (Jatim), dan Nadya Atalia Sinaga (Jabar).

Untuk Open Men Serie 2 Tricks Preliminary, atlet yang diturunkan adalah Widodo Dimas (Kaltara), Fahriansyah (Sulsel), Samudra Guruh (Jatim), Ransun Alfito (Sulut), Hardinata Indra (Sumsel), Hashar Muhamad (Sulsel), Fauzi Masani (Gorontalo), Gladian Kevin (Sumut), Pratama Ariyo (Gorontalo), dan Algars Heru (Sumut).d

Untuk Open Men Serie 3 Tricks Preliminary, atlet yang diturunkan adalah Eras Muhammad (Sulsel), A Lalu Muhamad (Jatim), Prahasta Januar Angga (Sulsel), Enggartyasto Mahardika (Kaltara), Fayyadh Andi (Sulsel), Kadir Ade Hermana (DKI Jakarta, Eras Muhammad (Sulsel), dan Tri anugerah A Mufthi (Sulsel).

Di antara atlet yang turun hari ini, Nisrina Naila tergolong atlet termuda untuk nomor waterski tricks. Ia masih berusia 14 tahun dan duduk di kelas IX. Ia yakin diri mendapatkan emas pada PON kali ini. (idc/s)

#PON #PON XXI 2024 #pekan olahraga nasional