Minggu, 19 Mei 2024

Wali Kota Mojokerto Ajak Perempuan Terus Gali Potensi Diri

Diunggah pada : 24 Juni 2023 9:41:34 36
Sumber Foto: Diskominfo Kota Mojokerto

Jatim Newsroom - Wali Kota perempuan pertama di Kota Mojokerto, Ika Puspitasari memberikan motivasi bagi anggota dan pengurus Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Mojokerto untuk terus menggali potensi yang ada dalam diri perempuan.

Hal ini Ia sampaikan ketika membuka pelatihan hand bouquet bagi anggota dan pengurus DWP Kota Mojokerto di Pendopo Rumah Rakyat, Kota Mojokerto, Jumat (23/6/2023).

"Perempuan itu lebih detail dibandingkan dengan laki-laki. Perempuan juga multitasking dibandingkan laki-laki. Mari kita manfaatkan kelebihan ini, kita gali potensi yang ada di dalam diri kita," ujar wali kota yang akrab disapa Ning Ita.

Menurut Ning Ita, jika dapat menggali potensi dalam diri perempuan, sejatinya perempuan dalam berbagai bidang prestasi bisa sejajar bahkan melompati di atas laki-laki.

"Mungkin kita di rumah diharuskan mengurus rumah tangga, kemudian ditambah bagi perempuan yang bekerja di luar rumah, tapi itu semua bisa dilakukan oleh perempuan, itulah kelebihan kita," terangnya.

Untuk itu, seperti dipublikasikan Dinas Komunikasi dan Informatika Kota Mojokerto, Ning Ita pun mengajak DWP Kota Mojokerto untuk semangat, tetap fokus dan konsentrasi dalam melakukan apapun agar dapat meraih kesuksesan. (idc/s) 

#Kota Mojokerto #perempuan #dharma wanita persatuan