Kamis, 18 Juli 2024

UPT RSBN Malang Ikut Meriahkan HUT Puspenerbal ke 67

Diunggah pada : 12 Juni 2023 15:36:10 36
UPT RSBN Malang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim ikut serta memeriahkan gelaran event tersebut yang diselenggarakan di Apron Lanudal Juanda

Jatim Newsroom -  Pemerintah Provinsi Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Rehabilitasi Sosial Bina Netra (UPT RSBN) ikut memeriahkan Hari Ulang Tahun ke-67, Pusat Penerbangan Angkatan Laut (Puspenerbal) mengadakan Navy Air Base Open Day, yang diselenggarakan di Apron Lanudal Juanda, Minggu (11/6/2023). 

Pada kegiatan ini, Kepala UPT RSBN Malang, Firdaus Sulistijawan, mengajak Kasubag Tata Usaha Nugroho Ariadi, Kepala Seksi Rehabilitasi Sosial Anantya Wulandari, para pendamping, serta para penerima manfaat disablitas netra (PM Distra) UPT RSBN Malang. 

Firdaus Sulistijawan, menjelaskan, tujuan mengikuti Kegiatan ini adalah untuk mengenalkan dan menginformasikan tentang UPT RSBN Malang dan juga memperkenalkan produk-produk karya disabilitas netra (distra), yaitu batik ciprat dan keset yang saat ini sudah mempunyai merek dagang bernama “Netro”, laundry sepatu, pijat kepada masyarakat yang hadir dalam acara tersebut. 

"Kegiatan ini menjadi kesempatan memperkenalkan tentang produk-produk kebanggaan para distra dan juga inovasi Janeta MU (Jasa Layanan Netra Mobile Unit)," ujarnya. (her/s) 

#dinsos