Minggu, 28 April 2024

Penerima Manfaat UPT PRSMP Surabaya Ikuti Lomba HUT ke 78 RI

Diunggah pada : 16 Agustus 2023 10:12:27 55
PM, UPT PRSMP Surabaya ikuti Rangkaian Perlombaan HUT RI

Jatim Newsroom- Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jatim melalui Unit Pelaksana Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial Marsudi Putra (PRSMP) Surabaya Dinas Sosial (Dinsos) Jatim menggelar serangkaian lomba yang diikuti Penerima Manfaat (PM) dalam menyambut hari kemerdekaan Indonesia, Selasa (15/8/2023).

Kegiatan lomba kali ini masih diikuti oleh penerima manfaat (PM) angkatan II tahun 2023, klien Anak Berhadapan dengan Hukum (ABH), dan pegawai UPT PRSMP Surabaya, serta diikuti oleh beberapa Perlombaan dilaksanakan pagi, di lapangan UPT PRSMP Surabaya.

lomba baris berbaris dengan mata tertutup dan estafet air yang diikuti secara beregu oleh PM dan ABH. Pegawai UPT PRSMP Surabaya pun ikut serta meramaikan lomba , perlombaan diikuti antara Sub Bagian Tata Usaha, Seksi Pelayanan Sosial, dan Seksi Perlindungan dan Rehabilitasi Sosial.

Kepala UPT PRSMP Surabaya Ana Sukiswati memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh peserta untuk selalu mengikuti perlombaan yang diadakan dengan hati senang dan riang. "Perlombaan di hari kedua ini harus diikuti dengan semangat dan tetap sportif," ajak Ana.

Ana berharap, agar lomba-lomba pada hari ini dapat meningkatkan kerja sama dan kekompakan antar kelompok, serta menumbuhkan rasa sportivitas yang tinggi. Juri penilaian rangkaian lomba hari kedua ini dilakukan oleh Ana Sukiswati selaku Ketua DWP UPT PRSMP Surabaya, beserta Dyah Lestariningsih dan Vivin Dwi Susanti selaku wakil Ketua DWP. (her/hjr) 

#dinsos