Senin, 28 November 2022

UPT PSTW Jombang Lakukan Sosialisasi Tata Tertib Penerima Manfaat

Diunggah pada : 7 Juli 2022 9:35:09 54
UPT PSTW Jombang Lakukan Sosialisasi Tata Tertib Penerima Manfaat

Jatim Newsroom - Pemprov Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Tresna Werdha (UPT PSTW) asrama Jombang Dinas Sosial (Dinsos) Jatim melakukan sosialisasi tata tertib Penerima Manfaat (PM), Rabu (6/7/2022).

Kegiatan ini dihadiri Kepala UPT, Sub Bagian Tata Usaha (Kasubag TU), Kepala Seksi (Kasi) Bimbingan Sosial, pembimbing dan pengasuh PM perwakilan masing-masing wisma, Pekerja Sosial (Peksos), serta 54 PM.

Kepala UPT PSTW Jombang, Sri Retno Hartiwi, saat sosialisasi, menyampaikan, tata tertib yang dibuat untuk PM ini merupakan hasil Case Conference (CC) sebelumnya. Dimana tata tertib diperbaiki dengan menyesuaikan dengan kondisi PM saat ini. 

Dengan adanya konflik yang sering terjadi pada PM maka ditambahkan poin pada larangan dan saksi bagi PM yang melanggar. Hal ini bertujuan untuk mengurangi permasalah yang kerap terjadi di UPT PSTW Jombang baik asrama Jombang maupun asrama Pare. 

Ia juga menyampaikan kepada masing-masing pembimbing dan pengasuh untuk melakukan sosilisasi ulang pada PM. Agar PM lebih paham lagi mengenai tata tertib yang baru dan yang harus ditaati.

Sri Retno menghimbau, agar asrama Pare segera mensosialisasikan tata tertib yang baru kepada PM,  sehingga permasalahan-permasalahan yang timbul dapat diminimalkan. (her/s)  

#dinsos