Jumat, 26 April 2024

UPT PPSPA Dinsos Jatim Sambut Peserta Tetirah Angkatan VI/2022

Diunggah pada : 7 Juni 2022 15:58:09 60
UPT PPSPA Batu Dinsos Jatim Sambut Kedatangan Peserta Tetirah Angkatan VI Tahun 2022

Jatim Newsroom - Pemprov Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Petirahan Anak (UPT PPSPA) Dinas Sosial (Dinsos) Jatim di Batu melakukan penyambutan peserta tetirah angkatan VI tahun 2022.

Peserta tetirah angkatan VI kali ini merupakan 50 siswa-siswi MI Azharul Ulum 03 Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang. Mereka tiba pada pukul 13.00 WIB dengan diantarkan para dan sebagian orang tua mereka. 

Kedatangan para peserta di UPT disambut langsung oleh Kepala UPT PPSPA Batu dan seluruh pegawai. Para peserta tetirah tampak antusias dan bersemangat begitu turun dari bus yang mengantar, namun para orang tua terlihat terharu melepas buah hatinya karena tidak bisa bertemu setidaknya 25 hari ke depan.

Pihak MI Azharul Ulum 03, Arifin S.Pd.I berterima kasih atas kesempatan yang diberikan kepada siswa-siswi untuk bisa mengikuti program tetirah ini. Pasalnya, kesempatan untuk bisa mengikuti kegiatan tetirah tidak datang setiap waktu karena terbatasnya kuota jumlah peserta.

Sementara, Kepala UPT PPSPA Batu, Pitono, Selasa (7/6/2022) mengatakan, seluruh pegawai siap memberikan pelayanan terbaik bagi para peserta tetirah dan guru pendamping yang akan berada di UPT selama sekitar 25 hari. 

“Pendidikan dan pembelajaran yang kami berikan di sini kami harapkan bisa membawa perubahan kepada para peserta,” ungkapnya. (her/s)

#dinsos