Sabtu, 11 Mei 2024

UPT PPSAA Sumenep Pantau Anak Asuh di SMKN 2 Bangkalan

Diunggah pada : 1 Agustus 2022 13:57:00 50
UPT PPSAA) Sumenep melaksanakan monitoring terhadap anak asuh di SMKN 2 Bangkalan,

Jatim Newsroom - Pemerintah Provinsi Jawa Timur melalui Unit Pelaksana Teknis Perlindungan dan Pelayanan Sosial Asuhan Anak (UPT PPSAA) Sumenep melakukan pemantauan terhadap anak asuh yang bersekolah di SMKN 2 Bangkalan, Senin (1/8/2022).

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Kepala Seksi Pelayanan Sosial, Purwanto, Kepala Seksi Perlindungan Sosial Rachmat Yuliadi, dan Pekerja Sosial Ahli Pertama. Ketiganya diterima langsung oleh Kepala Sekolah SMKN 2 Bangkalan, Nur Hazizah.

Saat ini terdapat 11 anak asuh UPT PPSAA Sumenep asrama Bangkalan yang menempuh pendidikan di SMKN 2 Bangkalan. Masing-masing anak memilih kejuruan Teknik Kendaraan Ringan, Teknis Sepeda Motor, dan Teknik Permesinan.

Kepala UPT PPSAA Sumenep, Imron Joesoef Joelinar, mengatakan, tujuan dilaksanakan monitoring ini antara lain untuk mengetahui perkembangan akademik anak di sekolah. Salah satunya, terkait kedisiplinan dan urusan administrasi pendidikan.

“Kami juga mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada SMKN 2 Bangkalan yang telah bersedia menerima, mendidik, serta membimbing anak-anak asuh kami mulai dari kelas 10 hingga kelas 12 tiap tahun ajarannya. Semoga kerja sama ini dapat berkelanjutan ke depannya,” tuturnya.(her/s)

#dinsos