Jumat, 20 September 2024

Technical Delegate Puji Venue Voli Pantai di Samosir

Diunggah pada : 11 September 2024 13:12:48 61
Cabor Voli Pantai. Sumber Foto: PB PON XXI/2024 Sumut

Jatim Newsroom - Perhelatan akbar PON XXI Aceh Sumut cabang Voli Pantai dilaksanakan di Pantai Indah Situngkir, Kabupaten Samosir, Sumatra Utara. Mengutip laman ponxxi.sumutprov.go.id, Rabu (11/9/2024), Technical Delegate, Slamet Mulyanto memuji venue Voli Pantai di Kabupaten Samosir. Dari pengalamannya di 5 benua, menurutnya di lokasi ini sangat cantik dan unik.

 

"Venue Voli Pantai di Kabupaten Samosir, menurut saya Pantai Indah Situngkir ini sangat cantik dan unik. Ada pantai, gunung dan udaranya sejuk,” kata Slamet.

 

Dengan keindahan alam dan adanya event ini, Slamet Mulyanto akan mempromosikannya ke seluruh dunia, bahkan Ia berencana tahun depan akan menggelar kejuaraan nasional maupun internasional di Kabupaten Samosir.“Kami dari PBVSI Pusat akan bahu membahu dengan Bupati Samosir untuk menyelenggarakan event nasional maupun internasional, sebagai ajang promosi ke dunia internasional,” kata Slamet.

 

Slamet Mulyanto juga mengatakan pertandingan Volly Pantai di Pantai Indah Situngkir dilaksanakan selama sembilan hari mulai dari tanggal 10 sampai 19 September 2024. "Pertandingan Volly pantai ini dilaksanakan selama sembilan hari mulai tanggal 10 sampai 19 September," ujar Slamet.

 

Pertandingan Voli Pantai PON XXI Aceh-Sumut diikuti 40 tim terdiri dari 20 Putra dan 20 Putri dari 16 Provinsi, dan dipimpin Wasit Nasional dan Internasional. Final Putri direncanakan tanggal 18 September 2024 dan Final Putra tanggal 19 September 2024. (idc/hjr)

#PON #PON XXI 2024 #pekan olahraga nasional