Minggu, 19 Mei 2024

Tarung Derajat Sidoarjo Sabet Juara Umum Porprov Jatim VIII 2023

Diunggah pada : 12 September 2023 22:26:44 393

Jatim Newsroom - Kontingen Tarung Derajat Kabupaten Sidoarjo menjadi yang terbaik di ajang Porprov Jatim 2023, dengan raihan 4 medali emas, 3 medali perak dan 4 perunggu, sekaligus menjadi juara umum menggeser Kabupaten Kediri sebagai juara umum di Porprov VII Jatim 2022 lalu.

Ketua KONI Sidoarjo, Franky Effendi mengapresiasi perjuangan atlet tarung derajat Kota Delta di Porprov VIII Jatim tahun 2023 ini yang berhasil mendapat juara umum yang tahun lalu di peroleh kontingen Kabupaten Kediri.

“Dari awal target kami maupun harapan Ketua Kodrat Jawa Timur, Bapak Bambang Haryo Soekartono, Kabupaten Sidoarjo harus menjadi Juara Umum di Cabor Tarung Derajat Porprov ke delapan Jawa Timur ini. Alhamdulillah tercapai,” ujar Franky, Selasa (12/9/2023).

Target Juara Umum cabor tarung derajat memang salah satu proritas Kabupaten Sidoarjo dalam mendulang mendali di Porprov tahun ini. Hal itu karena kesiapan atlet tarung derajat Kota Delta sudah disiapkan dari lama dan tentu memiliki atlet dengan kemampuan yang luar biasa dan tentu memiliki prestasi.

“Persiapan sejak lama, atlet yang memiliki kualitas akhirnya menghasilkan prestasi yang membanggakan bagi Kabupaten Sidoarjo yang berhasil menjadi juara umum cabor tarung derajat Porprov Jatim tahun 2023 ini,” paparnya. (ris/hjr)

#PORPROV Jatim