Sabtu, 15 Juni 2024

Rangga, Ada Apa dengan Tenis Putra?

Diunggah pada : 16 September 2023 21:53:39 217
Juara Pertama Tenis Lapangan Tunggal Putra dari Kota Surbaya, Arian Rangga dalam Porprov Jatim VIII/2023. Foto: Rafly/JNR

Jatim Newsroom - Namanya Rangga, pemuda yang berhasil menambah deretan emas untuk Kota Surabaya lewat Tenis Lapangan Tunggal Putra.

Prestasi ini dicapainya usai berlaga di partai final  melawan Renaldi Aqila dari Kabupaten Lamongan, hari ini, Sabtu (16/9/2023).

Mahasiswa Universitas Pembangunan Nasional (UPN) Veteran Jatim ini mengaku bangga dan tidak menyangka atas pencapaiannya. Perlu diketahui, lawannya (Aqila) merupakan juara pertama tenis lapangan tunggal putra di Porprov Jatim sebelumnya.

"Bangga dan senang banget soalnya gak ngira bisa menang. Prediksi ya kalah tapi gak jauh, ternyata di luar prediksi. Jadi saya sangat bersyukur," ujarnya usai pertandingan di Lapangan Tenis Pendopo Jombang.

Sepanjang kompetisi, proses panjang sejumlah pertandingan telah dilaluinya. "Pertama saya dapat bye karena ada peringkat nasional. Kedua itu lawan Kabupaten Malang. Ketiga Banyuwangi. Keempat Tulungagung. Kelima Situubondo. Terakhir di final ini," jelas pria bernama lengkap Arian Rangga.

Ia menuturkan seluruh pertandingan tenis lapangan dalam laga Porprov Jatim VIII/2023 ini berjalan fair play dan tidak ada kendala.

Ketika ditanya harapan, Rangga menggarisbawahi soal regenerasi. "Semoga tenis Surabaya, tenis Jawa Timur lebih maju lagi dan ada regenerasi terus," harapnya. (idc/hjr)


#PORPROV Jatim #Jombang #Porprov Jatim VIII/2023 #tenis lapangan