Minggu, 19 Mei 2024

SIMANIS DESA Antarkan DPMD Jatim Raih Penghargaan

Diunggah pada : 27 November 2023 13:45:02 44
DPMD Jatim mendapat tiga penghargaan dalam ajang Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2023. Sumber Foto: DPMD Jatim

Jatim Newsroom – Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Provinsi Jawa Timur (DPMD Jatim) terus berupaya memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat. Hal ini terbukti dengan torehan berbagai prestasi di bidang ini. 

Mengutip akun instagram @dpmdjatim, Senin (27/11/2023), DPMD Jatim mendapat tiga penghargaan dalam ajang Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2023, di Kota Batu. 

Pertama, mendapat penghargaan Top 30 Kompetensi Inovasi Pelayanan Publik (KOVABLIK) Jatim 2023 untuk Aplikasi Sistem Administrasi Pemerintahan Desa (SIMANIS DESA). 

Kedua, penghargaan dengan predikat Sangat Baik atas upaya dan komitmen dalam pelaksanaan Reformasi Birokrasi. Ketiga, penghargaan dengan predikat Memuaskan atas komitmen dalam implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di lingkungan Provinsi Jawa Timur. 

“Alhamdilillah, DPMD Jatim berhasil mendapatkan tiga penghargaan dari kegiatan yang diselenggarakan oleh Biro Organisasi Provinsi Jawa Timur,” ujar Kepala DPMD Jatim, Budi Sarwoto melalui akun @dpmdjatim. (idc/s)

#Inovasi Pelayanan Publik #DPMD Jatim