Minggu, 16 Juni 2024

Disperindag Jatim Raih Prestasi SAKIP dan Reformasi Birokrasi

Diunggah pada : 27 November 2023 14:37:41 41
Disperindag Jatim mendapat dua penghargaan dalam ajang Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2023. Sumber Foto: Disperindag Jatim

Jatim Newsroom – Dinas Perindustrian dan Perdagangan Provinsi Jawa Timur (Disperindag Jatim) terus berupaya memberikan pelayanan publik terbaik kepada masyarakat. Hal ini terbukti dengan torehan berbagai prestasi di bidang ini. 

Mengutip akun instagram @disperindagprovjatim, Senin (27/11/2023), Disperindag Jatim mendapat dua penghargaan dalam ajang Pameran dan Simposium Inovasi Pelayanan Publik Jawa Timur 2023, di Kota Batu. 

Pertama, penghargaan kategori A atau Memuaskan atas upaya dan komitmen dalam pelaksanaan percepatan Reformasi Birokrasi. 

Kedua, penghargaan dengan Nilai AA atau Sangat Memuaskan atas komitmen dan kesungguhan dalam implementasi Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah (SAKIP) di lingkungan Pemerintah Provinsi Jawa Timur.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur, Emil Elestianto Dardak kepada Kepala Disperindag Jatim, Iwan. 

“Diperolehnya predikat ini merupakan kerja keras dan sinergisitas yang dibangun, baik oleh pimpinan maupun seluruh ASN di lingkup Disperindag Jatim dan UPT selingkup Disperindag Jatim,” ujarnya. (idc/s)

#Disperindag Jatim #Inovasi Pelayanan Publik