Senin, 6 Mei 2024

Sidoarjo Siap Sandingkan Emas Voli Pantai Beregu

Diunggah pada : 15 September 2023 23:03:09 44

Jatim Newsroom- voli pantai Kabupaten Sidoarjo bersiap-siap menyandingkan medali emas untuk nomor putra beregu dan putri beregu. Ini setelah pada Kamis (15/9/2023) pagi hingga petang kedua regu harus bertarung ketat di sesi semifinal dan mengalahkan lawan-lawannya.

Pada pertandingan di GOR Voli Pantai Sidoarjo, regu putri voli pantai Kabupaten Sidoarjo lebih dulu memastikan langkah menuju final bertemu regu Kabupaten Sumenep setelah bertanding sengit dengan regu voli pantai putri Kota Malang. Bahkan keduanya sempat berbagi skor 1-1 sehingga harus menjalani golden match yang akhirnya dimenangkan oleh Kabupaten Sidoarjo.

Sedangkan di nomor putra beregu, pevoli-pevoli pantai dari Kabupaten Sidoarjo juga berjibaku, saling gempur dengan regu voli pantai putra Kota Malang. Meski tidak sampai menjalani golden match, namun tim putra beregu tuan rumah harus berlomba secara ketat dalam mengumpulkan poin-poin kemenangan.

“Pertandingan mulai ketat. Kejar-kejaran angka sudah terjadi. Beda skornya jadi tipis,” ungkap salah satu panitia pertandingan, Fahri.

Di final, tim putri beregu Kabupaten Sidoarjo akan berhadapan dengan tim Kabupaten Sumenep yang juga alot ketika berlaga. Sumenep mampu mengalahkan Tim Kota Surabaya dan mengugurkan Kabupaten Malang pada babak perdelapan dan perempat final. Duo Malang, tim Kabupaten dan Kota Malang akan berhadapan untk memperebutkan kursi juara ketiga alias medali perunggu.

Sedangkan tim putra beregu Kabupaten Sidoarjo akan bertemu dengan tim putra beregu Kota Buaya Surabaya. Dan posisi ketiga akan diperebutkan oleh tim dari Kabupaten Pamekasan dan Kota Malang. (deo/hjr)

#PORPROV Jatim