Minggu, 19 Mei 2024

Sidoarjo Juara Umum, Kodrat Jatim Apresiasi Semangat Atlet Tarung Derajat

Diunggah pada : 12 September 2023 22:33:07 80
Ketua Umum Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Jawa Timur, Bambang Haryo Soekartono (tengah)

Jatim Newsroom - Ketua Umum Keluarga Olahraga Tarung Drajat (Kodrat) Jawa Timur, Bambang Haryo Soekartono atau yang biasa sebutan BHS memberikan apresiasi tinggi terhadap atlet tarung derajat di Jatim, khususnya atlet Sidoarjo yang berjuang luar biasa sehingga merebut medali banyak.“Saya apresiasi kepada atlet tarung derajat Kabupaten Sidoarjo yang telah berjuang sangat luar biasa hingga menjadi juara umum Porprov Jatim ke delapan ini,” kata Bambang Haryo didampingi Ketua KONI Sidoarjo, Franky Effendi.

BHS menjelaskan jika pada  Porprov Jatim sebelumnya atau Porprov ke VII tahun 2022 kemarin, Tarung Drajat Sidoarjo menjadi juara umum kedua. “Sekarang langsung tancap gas menjadi jaura umum satu, sangat meningkat tajam kualitas atlet tarung derajat Sidoarjo, saya ucapkan selamat untuk Kabupaten Sidoarjo,” ungkapnya.

Atas perjuangan keras para atlet yang meraih prestasi, BHS memberikan bonus. “Saya memberi bonus langsung untuk juara umum satu sebesar Rp 5 juta, juara kedua Rp 3 juta dan juara umum ketiga sebesar Rp 3 juta,” kata BHS.

Selain itu, Bambang Haryo juga mengapresiasi kontingen Kota dan Kabupaten Kediri sebagai juara umum 2 dan 3. Menurutnya atlet-atlet Kota Kediri dan Kabupaten Kediri telah berjuang sangat sportif, menjunjung spotivitas dengan baik. Oleh karena itu, BHS berharap untuk pembinaan atlet tarung derajat di Kabupaten dan Kota di Jatim bisa terus berjalan dengan baik. (ris/hjr)

#PORPROV Jatim