Senin, 6 Mei 2024

Satgas TMMD Kodim Pamekasan Selesaikan Pengerjaan RTLH Warga Dusun Ja'ah

Diunggah pada : 13 Maret 2024 19:21:41 32
Foto : Dok. Tim Penerangan TMMD Kodim 0826/Pamekasan, Rabu (13/3/2024).

Jatim Newsroom - Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-119 Kodim 0826/Pamekasan menyelesaikan pengerjaan pembangunan Rumah Tidan Layak Huni (RTLH) salah satu warga Dusun Ja'ah, Desa Tampojung Pregi, Kecamatan Waru, Kabupaten Pamekasan.  

RTLH yang telah sampai pada tahap akhir pembangunan tersebut merupakan rumah milik warga bernama Amarah. Dalam upaya meningkatkan kualitas rumah yang direhabilitasi, personel Satgas melakukan pengecatan dinding sebagai bagian dari proses tahap akhir, langkah ini diambil untuk memastikan rumah tersebut tidak hanya layak huni tetapi juga memiliki tampilan yang menarik.

Melalui pers rilis Tim Penerangan TMMD Kodim 0826/Pamekasan, Letnan Dua Laut Fauzan mengungkapkan, pengerjaan rumah Amarah sudah hampir 100%.

"Untuk pengerjaan rumah pak Amarah sudah hampir 100 persen, saat ini kita sedang melaksanakan pengecatan agar rumah tampak lebih indah dan rapi," ujar Letda Laut Fauzan, pada Rabu (13/3/2024).

Letda Laut Fauzan menambahkan, dengan semangat kebersamaan dan kerja keras, Satgas TMMD Ke-119 Kodim 0826/Pamekasan terus berkomitmen untuk merampungkan pembangunan rumah warga yang membutuhkan. "Sehingga dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat serta meningkatkan kualitas hidup mereka," pungkasnya (vin/s)

#TMMD #Kabupaten Pamekasan #TNI Manunggal Membangun Desa #TMMD Pamekasan