Jumat, 3 Mei 2024

Sampaikan Agenda Kegiatan Festival di Jatim, Direksi TVOne Audiensi ke Gubernur Khofifah

Diunggah pada : 8 September 2023 9:22:17 97
Direksi TVOne melakukan audiensi pada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis(7/9/2023).

Jatim Newsroom- Direksi TVOne melakukan audiensi pada Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa, di Gedung Negara Grahadi Surabaya, Kamis(7/9/2023).

Audiensi dipimpin oleh Direktur bisnis, sales dan Marketing tvOne,Maria Goretti Limi, dan juga dihadiri oleh Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur, Sherlita Ratna Dewi Agustin serta Kepala Biro Administrasi Pimpinan Pemprov Jatim, Pulung Chausar.

Usai melakukan audiensi, Direktur bisnis, sales dan Marketing tvOne,Maria Goretti Limi, menyampaikan bahwa inti pertemuan adalah bersilaturahmi saja dan sekaligus mengundang Gubernur Khofifah untuk membuka kegiatan Festival TVOne pada yang akan dilangsungkan di Lapangan Bumi Marinir Surabaya, pada tanggal 9-10 September 2023.

" Intinya kami sowan dan mengundang ibu Gubernur Khofifah untuk meresmikan kegiatan kami, selebihnya kita ngobrol seputar hobby tanaman dan hidroponik,"ujarnya.(mad/hjr)

 

#gubernur