Rabu, 1 Mei 2024

Gubernur Khofifah Lantik Empat Pejabat Eselon II

Diunggah pada : 23 Desember 2023 13:25:28 766
Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik melantik 4 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jatim di Gedung Negaa Grahadi, Jumat (22/12/2023) malam.

Jatim Newsroom- Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa melantik  melantik 4 pejabat Eselon II di lingkungan Pemerintah Provinsi Jatim di Gedung Negaa Grahadi, Jumat (22/12/2023) malam.

Empat pejabat yang dilantik  yakni Ir Hendro Gunawan, MA sebagai Kepala Inspektorat Jatim menggantikan Helmy Perdana. Kemudian Evy Afianasari, S.T., M.M.A. sebagai Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Jatim menggantikan Plt Kadisbudpar Jatim Eddy Soepriyanto,  Sigit Priyanto, ST., M.M.A sebagai Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Jatim menggantikan Plt Kadisnakertrans Jatim Imam Hidayat.

Selanjutnya, Gubenur Khofifah melantik Dr Damayanti Tinduh sebagai Wakil Direktur Pendidikan Profesi, Penelitan Dan Sumber Daya Manusia RSUD Dr Soetomo Jawa Timur.

"Saya dengan resmi melantik saudara. Saya percaya bahwa saudara dapat melaksanakan tugas sebaik-baiknya sesuai tanggung jawab yang diberikan," kata Khofifah.

Dalam sambutannya, Gubernur Khofifan berpesan kepada empat pejabat yang baru di lantik terebut untuk bergerak cepat dan tidak terlalu lama beradaptasi.

Seperti halnya pesan Gubernur Khofifah kepada Kepala Inspektorat Jatim, Hendro Gunawan. Gubernur Khofifah  berharap Inspektorat bisa bergerak lebih kencang karena banyak pekerjaan yang harus segera diselesaikan dan diserahkan kepada BPK.

Hal yang sama juga disampaikan kepada Kepala Dinas Kebudayaa dab Pariwisata agar segera memastikan berbagai tempat wisata dalam keadaan siap menjelang libur Nataru dengan memperhatikan faktor keamanan untuk para wisatawan. " Ada sekitar 17 juta wisatawan yang akan datang ke Jawa Timur, bisa dibayangkan betapa macetnya Kota Malang dan sekitarnya,"ujarnya. (mad/hjr)

 

#gubernur