Sabtu, 24 Februari 2024

Sambangi Venue Binaraga, Kadisporapar Sidoarjo Harap Para Atlet ‘Fight’ Totalitas

Diunggah pada : 14 September 2023 19:55:50 52

Jatim Newsroom - Lokasi yang mudah dijangkau, gedung yang representatif, pendingin ruangan yang sejuk dan panggung yang memadai diyakini menjadi venue yang sangat mendukung bagi cabang olah raga angkat besi, angkat berat dan binaraga pada Pekan Olah Raga Provinsi Jawa Timur (Porprov Jatim) VIII 2023 kali ini.

“Oleh sebab itu saya berharap para atletnya bisa bertanding dengan baik dan menghasilkan prestasi yang terbaik bagi Jawa Timur,” ungkap Kepala Dinas Pemuda Olah Raga Kebudayaan Dan Pariwisata Kabupaten Sidoarjo,  Joko Supriyadi saat mengunjungi lokasi pertandingan cabor angkat besi, angkat berat dan binaraga yang berada di UPT Pengembangan Agribisnis Tanaman Pangan dan Holtikultura Dinas Pertanian Jawa Timur di Jalan Raya Lebo, masuk Kecamatan Sidoarjo, Kamis (14/9/2023) siang.

Dikatakannya, sebagai tuan rumah, Sidoarjo memang berupaya menyediakan tempat tanding yang terbaik. Hal ini karena para atlet yang berlaga juga adalah yang terbaik dari masing-masing daerah dan tentu yang terbaik di Jawa Timur. Dengan fasilitas yang terbaik, lanjutnya, tentu akan menghadirkan prestasi terbaik pula.

“Di lokasi lain pada cabor ini mana ada yang AC-nya sebagus ini. Panggungnya bagus. Gedungnya sangat memadai. Sehingga kita berharap semangat fight mereka muncul. Bisa bertanding penuh totalitas,” tegasnya.

Joko berharap, semua lokasi pertandingan yang disediakan Pemkab Sidoarjo juga cukup memadai bagi pertarungan para atlet Jawa Timur. Sebab setelah Porprov ada jenjang kompetisi olah raga yang lebih tinggi. “Tentu kita ingin lahir atlet nasional dari ajang ini ya. Itu akan membawa nama. harum Jawa Timur,” tutupnya. (deo/hjr)

#PORPROV Jatim