Jumat, 20 September 2024

PON XXI ACEH-SUMUT 2024

Petanque Jatim Sumbang 1 Medali Emas dari Nomor Triple Men

Diunggah pada : 15 September 2024 23:41:10 199
Petanque Jatim kembali meraih 1 medali Emas dari nomor Triple Men yang diraih Dhoni Wahyu Krisbiantoro, M Arif Wahindra, Bagas Syarief Hidayat, dan Aris Muladana. Foto: dok.KONI Jatim

Jatim Newsroom - Petanque Jatim kembali meraih 1 medali Emas dari nomor Triple Men yang diraih Dhoni Wahyu Krisbiantoro, M Arif Wahindra, Bagas Syarief Hidayat, dan Aris Muladana. Ketiganya berhasil mengalahkan wakil Sumatra Utara (Sumut) dengan skor 13-2 yang membuat Jatim meraih emas.

Dengan hasil ini Pelatih Petanque Jatim Robby Aufar Rizqi bersyukur karena membuat Petanque Jatim berhasil meraih 2 medali emas. "Saya bersyukur dengan hasil ini cukup bagus," ucapnya, Minggu, 15 September 2024.

Sebelumnya, tim Triple Men sempat kewalahan menghadapi Sumut, Robby akui jika salah satu atlet sempat terpresure karena baru pertama ikut event besar. Namun pelatih dan teman satu tim memberikan kepercayaan lebih membuat pemain tersebut berhasil keluar dari tekanan.

"Jadi hasilnya cukup bagus kami menang 13-2, karena semua pemain enjoy dengan permainan yang mereka lakukan," bebernya.

Dengan hasil ini, Petanque masih menyisahkan 2 pertandingan lagi dinomor Triple mix A dan B. Melihat potensi itu, Robby mengakui ada kesempatan untuknbisa meraih medali emas.

"Meakipun di Triple mix B semua daerah akan mengeluarkan atlet terbaiknya disini, InsyaAllah saya mohon doanya warga Jawa Timur untuk hasil ini," terangnya. (red)
 
 
 

 

#PON XXI 2024 #PON ACEH-SUMUT 2024