Jumat, 20 September 2024

Persaingan Ketat di Babak Final Drumband PON XXI/2024

Diunggah pada : 11 September 2024 20:52:41 29
Cabor Drumband. Sumber Foto: PB PON XXI/2024 Sumut

Jatim Newsroom - Cabor Drumband memasuki laga final di nomor Lomba Untuk Gaya (LUG) dan Lomba Baris Berbaris (LBB) Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI/2024 Aceh-Sumut. Bagi Tim Drumband yang terpenting adalah tampil maksimal sesuai dengan yang diharapkan. 

Mengutip laman https://ponxxi.sumutprov.go.id/, tim yang bersaing adalah Jawa Timur, Jawa Barat, DKI Jakarta dan DI Yogyakarta di babak final yang berlangsung hari ini, Rabu (11/9/2024) di GOR Futsal Dispora Sumut, Jalan Willem Iskandar, Deliserdang, Sumatra Utara.

Keempat daerah ini akan berebut dua medali emas dari dua nomor LBB dan LUG. Bila dilihat penampilan mereka di babak semifinal kemarin, persaingan cukup ketat. Sebab, bisa dikatakan keempatnya layak tampil di final. 

Diketahui, kontingen yang berhasil lolos ke babak final nomor LBB adalah Jawa Barat, DKI Jakarta. Kemudian Provinsi Jawa Timur dan DI Yogyakarta. 

Sementara, di nomor LUG, kontingen yang lolos ke babak final yakni Jawa Barat, DKI Jakarta. Selanjutnya, DI Yogyakarta dan Jawa Timur. (idc/hjr)

#PON #PON XXI 2024 #pekan olahraga nasional