Rabu, 1 Mei 2024

Perkuat Sinergitas TNI-POLRI, Pangkoarmada II Kunjungi Mapolda Jatim

Diunggah pada : 17 April 2024 22:19:29 51

Jatim Newsroom- Dalam rangka menjaga dan memperkuat sinergitas TNI-Polri, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, melaksanakan kunjungan kerja atau Courtesy Call (CC) ke Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Jatim Irjen. Pol. Drs. Imam Sugianto, M.Si., bertempat di Ruang Selasar Semeru, Markas Polisi Daerah Jawa Timur. Rabu (17/4/2024).

Turut hadir mendampingi Pangkoarmada II yakni Aspers Pangkoarmada II, Aspotmar Pangkoarmada II, Asrena pangkoarmada II, Askomlek Pangkoarmada II, serta Dankolat Koarmada II.

Selain untuk menjaga dan memperkuat sinergitas TNI-Polri, kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi untuk memperkenalkan diri sebagai Panglima Koarmada II yang baru dan juga untuk meningkatkan kerja sama antar instansi.

Pangkoarmada II mengucapkan terima kasih atas sambutan dari Kapolda Jatim dan staf, harapanya jalinan silaturahmi dan kerjasama antara Koarmada II dan Polda Jatim tetap selalu terjaga, sehingga dapat menciptakan kondusifitas di wilayah Jawa Timur.

Dihari yang sama, Pangkoarmada II juga melaksanakan kunjungan kerja ke Pangdam V/Brawijaya Mayor Jenderal TNI Rafael Granada Baay.

Kepada Pangdam, Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo menyampaikan bahwa kunjungan ini merupakan ajang silaturahmi untuk memperkenalkan diri sebagai Panglima Koarmada II yang baru juga untuk meningkatkan kerja sama, serta saling mendukung dalam setiap kegiatan.

"Dengan kunjungan ini semoga dapat meningkatkan sinergitas yang sudah terjalin, guna mengoptimalkan peran dan fungsi instansi masing-masing demi kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan tugas pokok TNI kedepan,” ucap Pangkoarmada II.

Pangkoarmada II beserta staf juga menyampaikan rasa terima kasih dan bangga atas sambutan hangat selama kunjungan di Kodam V/Brawijaya. (hjr)

#Koarmada II