Selasa, 30 April 2024

Peringati Hari Jadi ke-63, Perhutani KPH Probolinggo Salurkan Bantuan ke Panti Asuhan

Diunggah pada : 3 April 2024 15:27:48 34

Jatim Newsroom - Memperingati Hari Jadi Perum Perhutani Ke-63, karyawan dan karyawati Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Probolinggo menggelar doa bersama, tauziah dan buka puasa bersama di Aula Kantor Perhutani KPH Probolinggo.

Hadir dalam kegiatan Administratur KPH Probolinggo Aki Leander Lumme, Wakil Administratur Sub Kesatuan Pemangkuan Hutan (SKPH) Probolinggo Muhammad Sabri Madjid, Wakil Administratur Sub Kesatuan Pemangkuan Hutan (KSKPH) Lumajang Januar Suhartono, segenap Kepala Seksi, segenap Asisten Perhutani Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (KBKPH), segenap Kepala Sub Seksi dan karyawan/karyawati Kantor KPH Probolinggo.

Administratur KPH Probolinggo, Aki Leander Lumme, Rabu (3/4/2024) menyampaikan bahwa HUT Perhutani yang Ke-63 yang pada tahun ini bertepatan dengan bulan suci Ramadan, kita menggelar doa bersama, tauziah dan buka puasa bersama serta memberikan bantunan kepada panti asuhan yang diserahkan langsung kepada pengasuh Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kota Probolinggo.

Dikatakannya, momentum Hari Jadi Perhutani Ke-63 diharapkan kegiatan ini dapat meningkatkan kinerja dalam mengelola sumberdaya hutan. "Kedepan kita berharap Perhutani tetap jaya dan eksis untuk mengelola sumberdaya hutan secara berkelanjutan dan bermanfaat, bagi masyarakat dan Perhutani bisa meningkatkan pendapatan utamanya produksi non kayu sehingga mampu berkontribusi kepada negara dapat mensejahterakan karyawannya," imbuhnya.

Pengasuh Panti Asuhan Putri Muhammadiyah Kota Probolinggo Hj. Mutmainah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Perhutani KPH Probolinggo yang telah memberikan bantuan kepada anak-anak di panti asuhannya.

“Semoga bantuan ini dicatat sebagai amal kebaikan dan bisa memotivasi, serta menyemangati anak-anak untuk belajar sehingga mereka bisa berprestasi dan kelak mampu untuk mandiri," tuturnya. (jal/hjr)

#perhutani