Rabu, 19 Juni 2024

Perhutani Lawu Ds Terima Penghargaan Zero Accident Award Kali Ke-Tiga dari Gubernur

Diunggah pada : 24 Februari 2023 19:51:30 27

Jatim Newsroom - Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Lawu Ds mencatat prestasi penting, khususnya dalam bidang Kesehatan dan Keselamatan Kerja (K3), sebagai perusahaan dengan kualifikasi Zero Accident Tingkat Provinsi Jawa Timur (Jatim) Tahun 2022 dari Gubernur Jatim, piagam tersebut merupakan kali ke-tiga yang diterima bagi Perhutani Lawu dengan prestasi yang sama.

Administratur Perhutani Lawu Ds Loesy Triana dalam keterangannya, Jum'at (24/2/2023) menyampaikan, puji syukur dan bangga atas penerimaan penghargaan K3 Tingkat Jawa Timur tahun 2022 yang kesekian kalinya.

Penghargaan tersebut diserahkan oleh Pengawas Ketenagakerjaan Madya Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Jatim di Kantor Perhutani Lawu Ds, Selasa (21/02).

“Penghargaan ini akan menjadi motivasi bagi karyawan Perum Perhutani Lawu Ds yang mengemban amanah dalam pengelolaan hutan. Harapan kami dengan mendapatkan penghargaan Zero Accident Award ini bisa lebih meningkatkan produktifitas kerja karyawan Perhutani Lawu Ds, karyawan sehat perusahaan maju,” ujarnya.

Terpisah, Pengawas Ketenagakerjaan Madya Disnakertrans Jatim Ponco Winarno mengatakan, bahwa penghargaan ini diberikan kepada Perum Perhutani Lawu Ds atas prestasinya dalam melaksanakan program keselamatan dan kesehatan kerja (K3) di tahun 2022 dan upaya antisipasi penanggulangan pandemi covid-19 di lingkungan kerja. (jal/hjr)

#perhutani