Kamis, 13 Juni 2024

Perhutani KPH Probolinggo Perkuat Sinergitas dengan Kapolres Probolinggo Kota

Diunggah pada : 6 Desember 2023 14:10:39 51

Jatim Newsroom - Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KKPH) Probolinggo Agus Widodo menerima kunjungan kerja Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani di ruang kerjanya, Selasa (5/12/2023).

Dalam pertemuan tersebut Administratur Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KKPH) Probolinggo Agus Widodo menyambut hangat dan sangat mengapresiasi kunjungan Kapolres Probolinggo Kota AKBP Wadi Sa’bani. Agus Widodo menyampaikan, bahwa kunjungan kerja Kapolres Probolinggo Kota kali ini dalam rangka silaturahmi dan sharing terkait pengalaman kerja yang selama ini telah terbina. 

“Kita berharap bahwa pertemuan ini dapat meningkatkan sinergi antara Perhutani dengan jajaran Polres Probolinggo Kota guna menciptakan situasi agar terkendali dalam mengatasi gangguan keamanan hutan, upaya perlindungan hutan dan persiapan mitigasi bencana alam," ujarnya.

Sementara Kapolres Probolinggo Kota, AKBP Wadi Sa’bani dalam keterangannya mengatakan kedatangannya ke Kantor Perhutani KPH Probolinggo untuk mempererat silaturahmi dan membangun sinergitas antara Perhutani KPH Probolinggo dan Polres Probolinggo Kota yang sudah terjalin sejak lama dan sangat mendukung dan berkomitmen bersama-sama dalam menjaga keamanan hutan dan kesiap siagaan menghadapi bencana. 

“Semoga Dengan adanya koordinasi ini, Polri dan Perhutani selalu senantiasa terjalin dengan baik dan terciptanya situasi yang kondusif serta dapat bersama-sama menjaga keamanan hutan," ungkapnya. (jal/hjr)

#perhutani