Minggu, 16 Juni 2024

Perhutani KPH Banyuwangi Selatan Santuni Anak Yatim Awali Pekerjaan Tahun 2024

Diunggah pada : 5 Januari 2024 9:37:54 42

Jatim Newsroom – Mengawali Pekerjaan di tahun 2024, Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Banyuwangi Selatan gelar santunan untuk anak yatim yang dirangkai dengan kegiatan pembinaan karyawan yang meliputi penyerahan Nomor Pekerjaan (Nopek) dan Surat Perintah Kerja (SPK) yang dilanjutkan dengan pemberian tali asih pada karyawan yang purna tugas. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Kantor Wakil Administratur KPH Banyuwangi Selatan di Djawatan Desa Benculuk, Kecamatan Cluring, Banyuwangi.

Administratur KPH Banyuwangi Selatan Wahyu Dwi Hadmojo dalam, Jumat (5/1/2024) menyampaikan bahwa pemberian santunan tersebut merupakan bentuk ucap syukur atas hasil kinerja yang telah dilakukan tahun 2023 dan serta sebagai upaya Perhutani untuk lebih dekat kepada masyarakat. Ia berharap melalui kegiatan terebut pihaknya dapat berbagi kecerian dengan anak yatim yang ada disekitar kawasan hutan.

“Mari kita tingkatkan kinerja, perkuat sinergi, kekompakan, dan kerjasama tim untuk meraih prestasi di kinerja tahun 2024 pada berbagai bidang untuk perusahaan. Tugas dan kewajiban kita selaku mahluk sosial adalah saling berbagi dengan sesama terlebih pada anak yatim karena harus bisa berbagi keceriaan dengan anak yatim yang ada disekitar Hutan dan bentuk apresiasi pada karyawan Perhutani Banyuwangi Selatan yang purna tugas”, tuturnya.

Sementara itu, Dian Priyana dan Sunardi selaku pendamping anak yatim menyampaika©n terima kasih atas santunan yang diberikan tersebut. Ia berharap agar Perhutani kedepannya makin jaya dan sejahtera dan seluruh karyawanya diberikan kelancaran dan kesuksesan dalam menjalankan pekerjaanya.

Selanjutnya dihadapan 75 karyawan yang hadiri acara tersebut, Wahyu menyampaikan terima kasih kepada karyawan-karyawati yang purna tugas atas kinerja dan kontribusinya selama di Perhutani.

“Selama ini semoga menjadi catatan amal untuk bapak-ibu sekalian. Selalu jaga kesehatan dan tetap jalin komunikasi dan silaturahmi dengan kita”, pungkasnya. (jal/hjr)

#perhutani