Jumat, 14 Juni 2024

Perhutani Divre Jatim Salurkan CSR Rp 17 Juta Rupiah untuk Sarpra Masjid

Diunggah pada : 5 Januari 2024 9:32:09 35

Jatim Newsroom – Kepala Perum Perhutani Divisi Regional (Divre) Jawa Timur menyerahkan bantuan sosial Corporate Social Responcibility (CSR) perusahaan melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) secara simbolis Kepada Ketua Takmir Masjid As-Syajarah Surabaya sebesar Rp 17 juta, dana tersebut diperuntukkan guna memenuhi kelengkapan sarana dan prasarana masjid, Surabaya

Kepala Perhutani Divre Jatim Asep Dedi Mulyadi dalam keterangannya, Jumat (5/1/2024) menyampaikan, bahwa CSR merupakan bentuk tanggung jawab sosial Badan Usaha Milik Negara (BUMN) kepada masyarakat dan itu harus dikeluarkan karena sifatnya adalah wajib, hal ini dilakukan Perhutani, agar kehadiran Perhutani sebagai bagian dari BUMN dapat membawa manfaat di tengah-tengah masyarakat, tumbuh bersama dan berkembang, ujarnya.

Sementara itu, Wahyudin selaku Ketua Takmir Masjid As-Syajarah usai menerima bantuan dana tersebut menyampaikan apresiasinya kepada Perhutani yang telah memberikan bantuan. Ia pun berjanji akan menggunakan dana tersebut sebagaimana pengajuannya dahulu yang dikhususkan bagi perlengkapan sarana dan prasarana masjid As-Syajarah.

Ia pun, menambahkan, bahwa dengan adanya perbaikan sarana dan prasarana akan semakin membuat nyaman dan menambah kekhusyukan para jamaah dalam beribadah, sehingga diharapkan akan meningkatkan kualitas ibadah, tutupnya. (jal/hjr)

#perhutani