Sabtu, 27 April 2024

Perhutani dan IIKP Cabang Mojokerto Bagikan Ratusan Takjil ke Pengguna Jalan

Diunggah pada : 25 Maret 2024 14:30:13 26

Jatim Newsroom- Memperingati Hari Ulang Tahun ke-4 Ikatan Istri Karyawan Perhutani (IIKP) dan memanfaatkan momentum Ramadhan 1445 H, Perum Perhutani Kesatuan Pemangkuan Hutan (KPH) Mojokerto bersama Ikatan Istri Karyawan (IIK) Perhutani Cabang Mojokerto membagikan 300 paket takjil buka puasa kepada para pengguna jalan yang melintas di depan kantor Bagian Kesatuan Pemangkuan Hutan (BKPH) Tapen.

Administratur Perhutani Mojokerto, Rusydi, Senin (25/3/2024) mengatakan, bahwa pembagian takjil ini selain merupakan bentuk kepedulian rimbawan bersama istri, sekaligus juga sebagai sarana untuk mensosialisasikan kepada warga agar mereka mau berperan serta menjaga kelestarian hutan dan lingkungannya.

Sementara itu, Ketua IIKP Cabang Mojokerto, Sherly Hesti Octarina Rusydi menyampaikan bahwa dalam rangka memperingati HUT IIK Perhutani ke 4 ini, kami melibatkan IIKP tingkat ranting untuk menggaungkan semangat berbagi dengan memanfaatkan momentum Ramadhan 1445 Hijriah.

“Sudah menjadi kewajiban manusia selaku mahluk sosial untuk saling berbagi dengan sesama dan hari ini kita membagikan makanan ringan serta minuman sebagai takjil pembuka puasa”, ungkapnya.

Sementara itu, Muhammad Muzakki, salah seorang pemotor yang berboncengan dengan istrinya yang melintas di jalan raya Tapen-Ploso menyampaikan terima kasih atas pemberian takjil yang diberikan. (jal/hjr)

#perhutani #Ramadan 1445 H