Senin, 28 November 2022

Penerimaan PM Angkatan II Tahun 2022, UPT PSBR Pamekasan Dinsos Jatim Adakan Registrasi Ulang

Diunggah pada : 13 Juli 2022 14:34:43 91
UPT PSBR Pamekasan Dinsos Jatim Adakan Registrasi Ulang PM

Jatim Newsroom - Pemprov Jatim melalui Unit Pelaksana Teknis Pelayanan Sosial Bina Remaja (UPT PSBR) Pamekasan melaksanakan kegiatan penerimaan calon penerima manfaat (PM) angkatan II dan telah dinyatakan lulus seleksi, Selasa (12/7/2022). 

Penerimaan ini dilakukan dengan registrasi ulang bagi PM. Kegiatan dimulai sejak pukul 08.00 hingga pukul 15.00 WIB di ruang bimbingan dan penyaluran klien (binlur). Dari banyaknya pendaftar, sebanyak 50 calon PM dinyatakan lolos seleksi. Dengan pembagian 16 PM jurusan servis sepeda motor, 10 PM jurusan membordir, dan 24 PM jurusan menjahit. 

Pada hari pertama penerimaan, telah hadir peserta keterampilan menjahit sebanyak 23 PM, keterampilan bordir 8 PM, dan untuk keterampilan bengkel servis sepeda motor 14 PM. Sampai saat ini, ada 4 calon PM yang belum melakukan registrasi ulang.

Setelah melakukan registrasi ulang dengan mengisi daftar hadir dan pengecekan kelengkapan berkas, PM angkatan II diantar ke ruang pelayanan untuk pembagian asrama dan perlengkapan wisma. Selain itu, pengukuran badan juga dilakukan untuk para PM angkatan II yang meliputi berat badan, tinggi badan, dan ukuran baju. 

Kepala UPT PSBR Pamekasan, Ana Sukiswati, mengungkapkan kebanggaannya kepada calon PM angkatan II.

“Saya bangga terhadap calon PM angkatan II yang sangat antusias untuk menghadiri registrasi ulang di UPT PSBR Pamekasan ini, sebelum jam 08.00 WIB mereka sudah berkumpul di halaman,” katanya.

Ana berharap, calon PM angkatan II ini bisa cepat beradaptasi dengan teman-teman dan lingkungan. Terutama bisa mematuhi peraturan yang sudah ada di UPT PSBR Pamekasan.(her/s)

#dinsos