Sabtu, 2 Maret 2024

Pemkab Mojokerto Tandatangani Keputusan Bersama Raperda APBD 2024

Diunggah pada : 29 November 2023 15:42:06 32
Rapat Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2024 di Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Pemerintah Kabupaten Mojokerto melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama dengan DPRD Kabupaten Mojokerto terhadap Rancangan Peraturan Daerah (Raperda) tentang Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2024.

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (29/11/2023), sebelum melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama tersebut, Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati mendengar penyampaian laporan gabungan badan anggaran dan pendapat akhir fraksi-fraksi terhadap Raperda APBD tahun anggaran 2024.

Kemudian dilanjutkan dengan penetapan rencana kerja DPRD tahun 2024, dan penetapan program pembentukan peraturan daerah tahun 2024. Setelah itu, dilanjutkan dengan melaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama yang dilakukan oleh Bupati Ikfina dengan jajaran pimpinan DPRD Kabupaten Mojokerto.

Dalam rapat yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kabupaten Mojokerto, Setia Pudji Lestari beserta Any Mahnunah dan Mokhamad Sholeh ini, Bupati Ikfina mengucapkan terimakasih kepada segenap anggota dewan yang telah memberikan persetujuan terhadap Raperda tentang APBD Kabupaten Mojokerto tahun anggaran 2024.

"Persetujuan akan rancangan peraturan daerah ini sangat penting artinya untuk memenuhi kebutuhan akan produk hukum, sebagai instrumen yang jelas dan mengikat agar segala sesuatu yang dilakukan dalam pelaksanaan pemerintahan dapat dipertanggungjawabkan. Persetujuan rancangan peraturan daerah ini sebagai salah satu wujud komitmen bersama antara Pemerintah Daerah Kabupaten Mojokerto dan DPRD Kabupaten Mojokerto," ucapnya. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #apbd 2024