Jumat, 10 Mei 2024

Pemkab Mojokerto Serahkan Bansos kepada Warga Terdampak Angin Puting Beliung

Diunggah pada : 31 Januari 2024 16:00:41 38
Pemberian Bantuan Sosial (Bansos) kepada warga terdampak angin puting beliung di Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Pemerintah Kabupaten Mojokerto menyerahkan bantuan sosial (Bansos) kepada warga terdampak angin puting beliung pada Rabu (31/1/2024). Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, menyerahkan bantuan tersebut usai terjadinya angin puting beliung yang merusak 5 rumah warga di Desa Sampangagung, Kecamatan Kutorejo, serta 1 rumah dan 1 mushola di Desa Tunggalpager, Kecamatan Pungging. 

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto, bantuan berupa paket sembako dan bahan material digelontorkan senilai total Rp15,2 juta. Bupati Ikfina mengatakan, bantuan ini merupakan bagian pelayanan pemerintah terkait dengan kebencanaan. Ia juga berharap, melalui bantuan ini bisa memberikan kebermanfaatan dan sedikit membantu warga yang terdampak.

"Kita hari ini melaksanakan tugas sebagai pemerintah memberikan pelayanan kebencanaan. Jadi ini bantuan untuk warga terdampak bencana alam. Semoga bantuan bisa memberikan manfaat," ungkapnya, di kediaman rumah warga terdampak angin kencang, Desa Tunggalpager. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #Bansos