Kamis, 2 Mei 2024

Pemkab Mojokerto Apresiasi Mahasiswa KKN UNTAG Surabaya

Diunggah pada : 24 Januari 2024 10:38:03 18
Gebyar Produk KKN Mahasiswa UNTAG Surabaya, di Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom – Pemerintah Kabupaten Mojokerto mengapresiasi mahasiswa Universitas 17 Agustus 1945 (Untag) Surabaya yang telah melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Gondang, Kabupaten Mojokerto. 

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (24/1/2024), Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, pun menghadiri kegiatan Gebyar Produk KKN mahasiswa tersebut di Pendapa Kecamatan Gondang. Ia berkesempatan meninjau langsung pameran yang menyuguhkan berbagai produk olahan makanan dan minuman serta produk dan alat penunjang pertanian yang diharapkan dapat mendongkrak ekonomi di wilayah Kecamatan Gondang.

Bupati Ikfina sangat mengapresiasi seluruh mahasiswa Untag Surabaya yang telah ikut berproses dalam mendorong pembangunan di wilayah Bumi Majapahit. Lebih lanjut, untuk menunjang kemajuan wilayah Kabupaten Mojokerto, Bupati Ikfina menegaskan, akan menyelesaikan berbagai pembangunan infrastruktur yang telah menjadi tanggung jawab pemerintah daerah.

"Maka tahun 2024 ini kita selesaikan semua jalan poros desa, sehingga pada tahun 2025 nanti kita akan percepat pembangunan di Kabupaten Mojokerto yaitu pembangunan yang dilaksanakan di masing-masing desa," ujarnya.

Bupati Mojokerto juga mengimbau agar kedepannya mahasiswa Untag lebih mengenal kondisi wilayah Kabupaten Mojokerto, sehingga dapat membantu dalam mempercepat pembangunan di Bumi Majapahit.

"Semoga para mahasiswa yang ber-KKN di sini bisa memberikan warna kepada masyarakat, lebih mengenal kondisi masyarakat dan permasalahannya, dan membantu percepatan pembangunan di Kabupaten Mojokerto," ucapnya.

Selain itu, untuk mempercepat pembangunan di wilayahnya, Bupati Ikfina juga mengharapkan, seluruh masyarakat dapat bersinergi dengan Pemerintah daerah dalam mengembangkan wilayahnya masing-masing.

"Saya juga meminta bantuan kepada bapak ibu untuk kerj asama antar pemerintah dengan masyarakat bisa lebih baik dan berkembang, kerja sama yang belum ditindaklanjuti bisa segera dilakukan agar pembangunan desa juga bisa semakin lancar," pungkasnya. (idc/s)

#KKN #Kabupaten Mojokerto