Jumat, 3 Mei 2024

Pangkoarmada II Terima Kunjungan Kerja Wakil Komandan PMPP TNI

Diunggah pada : 22 Maret 2024 23:20:22 35

Jatim Newsroom- Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, menerima kunjungan kerja dari Wadan PMPP (Pusat Misi Pemeliharaan Perdamaian) TNI, Brigjen TNI Dedy Muhtar Taufik, S.E., M.Si., yang berlangsung di ruang VIP Nala Koarmada II, Surabaya. Jumat (22/3/2024).

PMPP TNI merupakan satuan yang berada dibawah kendali Markas Besar Tentara Nasional Indonesia yang diperuntukkan bagi calon Pasukan Perdamaian Indonesia, alias Kontingen Garuda yang akan bertugas ke luar Negeri.

Dalam kunjungan tersebut Pangkoarmada II mengucapkan selamat datang kepada Wadan PMPP TNI beserta staf atas kunjungan yang dilaksanakan di Koarmada II, kunjungan Kerja ini dilaksanakan sebagai ajang silaturahmi dan membahas Satgas MTF TNI Konga XXVIII UNIFIL Lebanon dengan unsur KRI Sultan Iskandar Muda-367 yang merupakan KRI dari Satuan Kapal Eskorta Koarmada II.

Kunjungan ini diakhiri dengan foto bersama dan pemberian cindera mata berupa plakat dari Pangkoarmada II kepada Wadan PMPP TNI, dan juga sebaliknya dari Wadan PMPP kepada Pangkoarmada II. Hadir pada kesempatan tersebut mendampingi Pangkoarmada II yaitu Kaskoarmada II, Asintel Pangkoarmada II, Asops Pangkoarmada II dan Dansatkor Koarmada II. (hjr)

#Koarmada II