Jumat, 20 September 2024

Pangkoarmada II Pimpin Sertijab Jabatan Strategis Jajarannya

Diunggah pada : 17 September 2024 13:19:25 124

Jatim Newsroom - Roda mutasi jabatan Koarmada II kembali bergulir, Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo, memimpin upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Aspers Pangkoarmada II, Kadiskomlek Koarmada II, Komandan Denmako Koarmada II dan penyerahan jabatan Koorsmin Pangkoarmada II, yang berlangsung di Indoor Sport Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (17/9/2024).

 

Jabatan Aspers Pangkoarmada II yang semula dijabat oleh Kolonel Laut (P) Budi Darmawan Amran, S.M., M.Tr.Opsla., diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Ahmad Fahrudin, S.T., M.Tr.Hanla., sedangkan jabatan Kadiskomlek Koarmada II dari Kolonel Laut (E) Wakhid Nur Ismail, S.T., diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (E) Petrus Bambang, S.B., S.T., M.Tr.Hanla., M.M., untuk jabatan Dandenmako Koarmada II dari Kolonel Laut (P) Woody Oktavia diserahterimakan kepada penggantinya Kolonel Laut (P) Choirul Arif, S.E., M.Tr.Opsla., serta jabatan Koorsmin Pangkoarmada II dari Letkol Laut (P) Marvill Marfel Frits E.D, S.E., M.Tr.Hanla., diserahkan kepada Pangkoarmada II.

 

Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo dalam amanatnya menyampaikan bahwa upacara sertijab yang baru saja dilaksanakan merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dan organisasi Koarmada II yang dilakukan secara berkesinambungan. 

 

"Serah Terima Jabatan ini, juga sebagai salah satu upaya pembinaan personel dalam rangka Tour Of Duty dan Tour Of Area, agar organisasi menjadi lebih dinamis, sekaligus sebagai upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi dalam rangka pengembangan karier untuk memperoleh pengalaman tugas dan wawasan yang lebih luas," ujarnya. 

 

Pada kesempatan tersebut, Pangkoarmada II juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat lama, atas dedikasi dan loyalitas yang diberikan dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawab kepada Koarmada II, serta ucapan selamat datang dan selamat bergabung di Koarmada II kepada pejabat baru, diharapkan dapat meningkatkan prestasi selama menjabat sebagai Aspers Pangkoarmada II, Kadiskomlek Koarmada II dan Komandan Denmako Koarmada II. 

 

Kegiatan serah terima jabatan diakhiri dengan ramah tamah, yang dipimpin langsung oleh Pangkoarmada II Laksda TNI Ariantyo Condrowibowo didampingi Ketua Daerah Jalasenastri Koarmada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo, bertempat di Gedung Panti Cahaya Aramada (PCA) Koarmada II. (hjr)

#Koarmada II