Kamis, 19 September 2024

Jabatan Ketua Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armada II Resmi Diserahterimakan

Diunggah pada : 17 September 2024 11:21:48 102

Jatim Newsroom- Roda mutasi jabatan di organisasi Daerah Jalasenastri Armada II kembali bergulir, Ketua Daerah Jalasenastri Armada II Ny. Dian Ariantyo Condrowibowo memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armada II, yang diselenggarakan di Gedung R4 Denma Koarmada II, Ujung Surabaya. Selasa (17/9/2924).

 

Jabatan Ketua Cabang 2 Daerah Jalasenastri Armada II yang sebelumnya dijabat oleh Ny. Lia Woody Oktavia resmi diserahterimakan kepada Ny. Iip Choirul Arif.

 

Ketua Daerah Jalasenastri Armada II dalam sambutannya mengucapkan terimakasih dan apresiasi kepada Ny. Lia Woody Oktavia atas seluruh dedikasi dan loyalitas yang telah diberikan selama menjabat di dalam organisasi Daerah Jalasenastri Armada II.

 

"Kepada Ny. Iip Choirul Arif saya ucapkan selamat bergabung di organisasi Daerah Jalasenastri Armada II dan saya berharap dengan pengalaman dan kemampuan yang dimiliki dapat memunculkan ide-ide baru yang bisa menjadikan organisasi Daerah Jalasenastri Armada II semakin sukses kedepannya," ungkap Ketua Daerah Jalasenastri Armada II.

 

Setelah Sertijab dilaksanakan, di tempat yang sama Ketua Daerah Jalasenastri Armada II sekaligus memimpin Reorganisasi Pengurus Daerah Jalasenastri Armada II.

 

Adapun jabatan Kasi Ekonomi yang dijabat Ny. Kiki Budi resmi diserahterimakan kepada Ny. Novi Ardhi, jabatan Ur. Perkoperasian yang dijabat Ny. Novi Ardhi diserahterimakan kepada Ny. Ais Rafael, jabatan Wakil Bendahara yang dijabat Ny. Ais Rafael diserahterimakan kepada Ny. Ika Iwan, jabatan Sekretaris yang dijabat Ny. Lia Woody diserahterimakan kepada Ny. Lita Ahmad, serta jabatan Ur. Dalam yang dijabat Ny. Ika Iwan resmi diserahterimakan kepada Ny. Iip Choirul. (hjr)

#Koarmada II #Jalasenastri