Jumat, 3 Mei 2024

Mojokerto Jadi Tuan Rumah Pertemuan PKK hingga Perwosi se-Bakorwil Bojonegoro

Diunggah pada : 17 November 2023 9:58:07 15
Kabupaten Mojokerto menjadi tuan rumah pelaksanaan pertemuan rutin TP PKK, DWP, dan Perwosi se-wilayah Kerja Bakorwil II Bojonegoro di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) Kabupaten Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Kabupaten Mojokerto menjadi tuan rumah pelaksanaan pertemuan rutin Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK), Dharma Wanita Persatuan (DWP), dan Persatuan Wanita Olahraga Seluruh Indonesia (Perwosi) se-wilayah Kerja Bakorwil II Bojonegoro di Pendopo Graha Maja Tama (GMT) Kabupaten Mojokerto. 

Mengutip laman resmi Pemerintah Kabupaten Mojokerto (17/11/2023), TP PKK Kabupaten Mojokerto menyuguhkan berbagai tampilan untuk memeriahkan acara serta menyambut para tamu yang hadir. Adapun berbagai pertunjukan yang disuguhkan yakni tayangan video potensi destinasi wisata di Kabupaten Mojokerto. 

Selain itu, pertunjukan karawitan yang dimainkan langsung oleh Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati dan Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto, Shofiya Hanak Al Barra bersama grup karawitan Sekar Melati. Kemudian pertunjukan tari Bedoyo Mojosakti, paduan suara hingga berbagai tarian. 

Ketua TP PKK Kabupaten Mojokerto, Shofiya Hanak Al Barra mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh tamu yang hadir dalam kegiatan ini. Ia juga berharap, pelaksanaan pertemuan rutin ini dapat membawa manfaat dan keberkahan yang luar biasa.

"Semoga bisa menjalin lebih kuat lagi tali silaturahmi dalam bersinerginya. Mudah-mudahan bisa mengikuti kegiatan ini sampai selesai, dan tentunya di sini terhibur serta nanti pulang dari Kabupaten Mojokerto dengan hati yang gembira dan bahagia," ujarnya.

Shofiya Hanak juga menilai pelaksanaan pertemuan rutin ini menunjukkan semangat kebersamaan dan memperkuat sinergisitas dalam meningkatkan kualitas SDM masyarakat.

"Ini menunjukkan semangat kebersamaan kita bersama dan juga keakraban antara TP PKK dan Dharma Wanita Persatuan. Selain menjalin silaturahmi, ini juga berfungsi untuk bersama-sama berkoordinasi dalam upaya menyatukan gerakan dan menyatukan langkah dalam pembangunan masyarakat," katanya. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #PKK #perwosi #DWP