Selasa, 7 Mei 2024

Kepala Staf Koarmada II Terima Kunker Deputi Bidang Hukum Advokasi dan Pengawasan Regulasi BPIP

Diunggah pada : 20 April 2022 15:45:50 76
Kepala Staf Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi saat menerima Kunker Deputi bidang hukum Advokasi dan pengawasan regulasi BPIP

Jatim Newsroom-Kepala Staf Koarmada II, Laksma TNI Rachmad Jayadi, mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Iwan Isnurwanto,, menerima Kunjungan Kerja (Kunker) Deputi bidang hukum Advokasi dan pengawasan regulasi BPIP (Badan Pembinaan Ideologi Pancasila), yang dipimpin Kemas Tajuddin didampingi beberapa pejabat dari Deputi lainya di Ruang VIP Nala Koarmada II, Surabaya. Rabu (20/4/2022).

BPIP adalah lembaga yang berada di bawah dan bertanggung jawab kepada presiden bertugas membantu merumuskan arah kebijakan pembinaan ideologi Pancasila, melaksanakan koordinasi, sinkronisasi, dan pengendalian pembinaan ideologi Pancasila secara menyeluruh dan berkelanjutan.

Dalam pertemuan yang singkat tersebut, Kas Koarmada II mengucapkan terimakasih dan selamat datang kepada Kemas Akhmad Tajuddin beserta rombongan yang meluangkan waktu untuk berkunjung di Koarmada II.

Turut mendampingi Kas Koarmada II dalam menyambut kedatangan kunjungan Deputi bidang hukum Advokasi dan pengawasan regulasi BPIP yaitu, Inspektorat koarmada II Laksma Bambang Supriyanto, Asops Pangkoarmada II serta Kadispotmar Koarmada II. Kegaitan kunjungan kerja ini diakhiri dengan penyerahan cenderamata dan foto bersama. (hjr)

#Koarmada II #pancasila #TNI