Minggu, 19 Mei 2024

Kenalkan Profesi Kepala Daerah, Giliran RA Miftahul Ulum Keliling Kantor Bupati Mojokerto

Diunggah pada : 5 Desember 2023 10:36:09 17
RA Miftahul Ulum mengunjungi Kantor Bupati Mojokerto. Sumber Foto: Diskominfo Kabupaten Mojokerto

Jatim Newsroom - Bupati Mojokerto, Ikfina Fahmawati, menerima kunjungan siswa dari RA Miftahul Ulum, Desa Mojokarang, Kecamatan Dlanggu, Kabupaten Mojokerto. Kunjungan ke kantor Bupati Mojokerto ini untuk mengenalkan profesinya kepada anak usia dini.

Mengutip laman Pemerintah Kabupaten Mojokerto (5/12/2023), dalam mengenalkan profesi Bupati, Bupati Ikfina mengajak para siswa untuk berkeliling kantor Bupati Mojokerto. Selain itu, dalam menyambut kedatangan siswa-siswi RA Miftahul Ulum, Dlanggu, Bupati Ikfina juga mengajak berfoto bersama di depan Rumah Dinas Bupati Mojokerto, yaitu Griya Wira Praja.

Usai berfoto bersama, Bupati Ikfina yang juga sebagai Bunda Paud Kabupaten Mojokerto ini memperkenalkan diri kepada anak-anak. "Jadi, di sini anak-anak bertemu dengan Bunda Paud Kabupaten Mojokerto, Bunda Ikfina," ucapnya.

Bupati Ikfina juga mengajak para siswa RA Miftahul Ulum menuju ke halaman belakang untuk melihat berbagai binatang peliharaan. Bupati Ikfina memperlihatkan kepada para siswa burung beo, burung merak, burung kakak tua, burung elang, ikan dan rusa.

Setelah itu, para siswa pun diajak menuju ruang kerja Bupati Mojokerto. Setelah sampai di ruang kerjanya, Bupati Ikfina menunjukkan peta Kabupaten Mojokerto serta mengenalkan perangkat TV pintar yang digunakan untuk menampilkan agendanya selama satu bulan ke depan.

"Ini adalah kantor bunda, setiap hari kalau bunda tidak keluar kantor untuk bertemu masyarakat, bunda ada di sini. Nah ini ada TV, bukan buat menonton TV, tapi untuk melihat jadwal bunda, hari ini jadwal bunda bertemu dengan kalian semua," jelasnya sambil menunjuk TV pintar yang ada di ruang kerjanya.

Di akhir acara, para siswa memberikan cinderamata sebuah kerajinan tangan kepada Bupati Mojokerto sebagai kenang-kenangan. Selain itu, Bupati Ikfina juga membagikan snack kepada para siswa.

Sebelum meninggalkan kantor Bupati Mojokerto, seluruh siswa RA Miftahul Ulum, mengucapkan terima kasih telah diberi kesempatan berjalan-jalan dan belajar di kantor Bupati Mojokerto. (idc/s)

#Kabupaten Mojokerto #RA Miftahul Ulum