Kamis, 2 Mei 2024

Kaskoarmada II Hadiri Apel Luar Biasa Peringatan 50 Tahun Pengabdian Alumni AAL Angkatan XIX

Diunggah pada : 12 Desember 2023 20:33:59 25

Jatim Newsroom- Kaskoarmada II Laksma TNI Isswarto, M.Tr.,Opsla., CHRMP., mewakili Pangkoarmada II Laksda TNI Yayan Sofiyan, S.T., M.Si., M.Tr.Opsla., menghadiri Apel Luar Biasa dalam rangka memperingati 50 Tahun Pengabdian Alumni Akademi Angkatan Laut (AAL) Angkatan XIX, bertempat di Gedung Mandala AAL, Surabaya. Senin kemarin. 

Kegiatan tersebut berjalan dengan lancar dan memberikan kenangan yang sangat berkesan bagi Alumni AAL Angkatan XIX yang diketuai oleh Laksdya TNI (Purn) Djoko Sumarjono. 

Laksdya TNI (Purn) Djoko Sumarjono selaku Ketua Alumni AAL Angkatan XIX melalui sambutannya menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan momentum untuk memperkuat kebersamaan dan kekompakan serta selalu memberikan kesan yang baik. 

"Apel Luar Biasa ini memberikan kesan yang baik karena di dalamnya terbangun simbol-simbol kekuatan, kebersamaan, dan kekompakan. Maka pada momen yang baik ini, saya mengapresiasi kepada jajaran panitia atas dedikasinya sehingga acara dapat berjalan dengan baik dan sangat luar biasa" ujar Ketua Alumni AAL Angkatan XIX. (hjr)

#Koarmada II