Rabu, 18 September 2024

Kadiskominfo Jatim Sematkan Lencana Kehormatan dan Beri Beragam Penghargaan

Diunggah pada : 29 Agustus 2024 19:06:51 40
Kadiskominfo Jatim, Sherlita (dua dari kiri) saat foto bersama tiga perwakilan perangkat daerah yang meraih apresiasi teraktif amplifikasi konten terkait HUT Kemerdekaan RI ke-79, di Lt. 4, Ruang Anjasmoro, kantor Dinas Kominfo Jatim, Surabaya, Kamis (29/8/2024). Foto : Moko / JNR

Jatim Newsroom - Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kadiskominfo Jatim) Sherlita Ratna Dewi Agustin menyerahkan penghargaan kepada tiga perangkat daerah di Pemprov Jatim, Kamis (29/8/2024). 

Pada agenda yang berlangsung di Lt. 4, Ruang Anjasmoro, kantor Dinas Kominfo Jatim Surabaya itu, Kadiskominfo Jatim Sherlita juga menyematkan tanda kehormatan Satya Lancana Karyasatya, menyerahkan Surat Keputusan (SK) kenaikan pangkat, dan piagam Best Employee Bulan Juli 2024.

Tiga perangkat daerah Pemprov Jatim yang mendapat apresiasi dari Kadiskominfo Jatim Sherlita ialah, Dinas Peternakan Jatim, Dinas Pendidikan Jatim, dan Bakorwil Madiun. Ketiga perangkat daerah tersebut meraih apresiasi atas kontribusinya yang paling aktif dalam mengamplifikasi konten Kominfo Jatim terkait HUT RI ke-79. 

Dalam arahannya, Kadiskominfo Jatim Sherlita menyampaikan, program amplifikasi postingan Kominfo Jatim ini hasil dari replikasi Kementerian Kominfo RI saat ada agenda besar tahunan seperti HUT Kemerdekaan RI. 

"Jadi Kementerian Kominfo itu kalau ada event misalnya G20 gitu ya, mereka menyiapkan berita seperti yang kami contohkan kepada teman-teman OPD. Karena ini Dinas Kominfo maka apresiasi cukup diberikan ke tiga besar saja. Ke depan ketika ada event lagi misal Hari Jadi Jatim juga akan kita lakukan hal yang sama," jelasnya. 

Di hadapan seluruh peserta yang hadir, Sherlita mengumumkan, dari keseluruhan jumlah 62 postingan terkait HUT Kemerdekaan RI ke-79, Dinas Peternakan Jatim telah mengamplifikasi 61 postingan. "Dinas Pendidikan Jatim 55 postingan, dan Bakorwil Madiun 54 postingan," ucap Sherlita.

Kadiskominfo Jatim Sherlita saat menyematkan tanda kehormatan Satya Lancana Karya Satya kepada salah satu pegawai Kominfo Jatim, di Lt. 4, Ruang Anjasmoro, kantor Dinas Kominfo Jatim, Surabaya, Kamis (29/8/2024). Foto : Moko / JNR

Sherlita menuturkan, pada agenda kali ini memang ada beberapa rangkaian penyerahan yang dilakukan. Ia berharap semoga jalannya kegiatan mendapat ridho dari Allah SWT.

"Ada banyak rangkaian penyerahan dan kegiatan hari ini, semoga mendapat ridho Allah SWT. Selamat kepada bapak/ibu yang menerima penghargaan, SK Kenaikan Pangkat, maupun menerima lencana kehormatan," tuturnya. 

Selain apresiasi, Sherlita juga melakukan penyerahan SK kenaikan pangkat kepada dua pegawai Kominfo Jatim, dan penyerahan piagam penghargaan Best Employee atau pegawai terbaik bulan Juli 2024.

Lalu, Kadiskominfo Jatim Sherlita juga melakukan penyematan Tanda Kehormatan Satyalancana Karya Satya kepada empat pegawai Kominfo Jatim, yakni Sofia Kurniawan,Tutik Supriyanti, Nurhadi, dan Marhaenry Matheus Yani.

Diketahui, dalam agenda ini pun juga diadakan sosialisasi Pajak Penghasilan dengan menghadirkan pembicara, seorang Penyuluh Pajak Ahli Muda, Kantor Pelayanan Pajak (KPP) Pratama Surabaya,Nurhayati.(vin/s)

#kominfo jatim #Kadiskominfo Jatim