Jumat, 20 September 2024

Jujitsu Jatim Siap Berlaga di PON XXI/2024

Diunggah pada : 14 September 2024 17:18:36 169
Tim Jujitsu Jatim pada PON XXI/2024 Aceh-Sumut

Jatim Newsroom – Kepala Bidang Humas Pengurus Besar Jujitsu Indonesia (PBJI) Jawa Timur dan juga anggota DPRD Kota Surabaya, Yona Bagus bersama Plt. Ketua PBJI, Eko Surcahyo dan Ketua II Rekitana Suhartana melepas kontingen Jujitsu Jatim yang akan berlaga di PON XXI/2024 Sumatra Utara (Sumut). 

 

Yona Bagus menerangkan, sebanyak 8 atlet Jujitsu Jatim ini akan bertanding di semua nomor dan diharapkan dapat menjadi juara umum."Diharapkan dapat membawa pulang juara umum, setidaknya dapat memenuhi target KONI Jatim yaitu 3 emas," tuturnya.

 

Kedelapan atlet Jujitsu Jatim tersebut bakal mengikuti semua nomor yakni 4 kelas fighting system dan 4 kelas Newaza. Target juara umum di PON XXI Sumatra Utara ini dinilai Yona Bagus dapat tercapai karena sebelumnya telah mengikuti tryout di dalam dan luar negeri.

 

"Selama menjalani puslatda atlet Jujitsu kami telah mengikuti tryout di dalam dan luar negeri termasuk yang terakhir di Thailand, di ajang kejurnas Jujitsu lalu Jawa Timur sukses meraih juara umum Nasional," terangnya.

 

Guna menggenjot semangat atletnya untuk pulang membawa prestasi, Yona Bagus pun telah menyiapkan bonus kepada atlet yang meraih medali. (idc/hjr)

#PON XXI 2024 #pekan olahraga nasional