Sabtu, 4 Mei 2024

Jelang Penutupan Porprov Jatim VIII/ 2023, Tim Boltang Putri Surabaya Sumbang Emas

Diunggah pada : 16 September 2023 15:47:41 99
tim cabor bola tangan (Boltang) putri Kota Surabaya setelah upacara penyerahan medali emas, di SL Stadium, Suko, Sidoarjo, Sabtu(16/9/2023).

Jatim Newsroom- Jelang akhir perhelatan Porprov Jatim VIII/2023, kontingen Surabaya masih menambah perolehan medali emas dari tim  cabor bola tangan (Boltang) putri, di SL Stadium, Suko, Sidoarjo, Sabtu (16/9/2023).

Pada pertandingan tersebut, boltang putri Surabaya mampu mengalahkan perlawanan tim bola tangan putri Kabupaten Gresik dengan skor akhir 12-10.

Pelatih boltang Putra Kota Surabaya, Habain Sila Perdana mengungkapkan rasa syukur atas kemenangan ini, dan hasil tersebut adalah dari kerja keras seluruh tim.

Ia mengakui, dalam pertandingan tersebut anak didiknya bermain sedikit meremehkan lawan sehingga berdampak selisih skor yang sangat tipis. Pihaknya memang  menargetkan disetiap pertandingan, namun tidak harus menjadi beban dan selalu tampil all out.

“Pertandingan hari ini sangat menguras tenaga dibanding dari penyisihan sebelumnya, dari awal kita menginstruksikan disetiap pertandingan kita all out dan fokus,” pungkasnya usai raih kemenangan.

Dirinya berharap adanya regenerasi,  sehingga dirinya menargetkan Porprov yang akan datang harus peroleh medali emas kembali.

“Saya harap bola tangan Kota Surabaya kita harus banyak lebih regenerasi, target kita, Porprov tahun depan kembali mendapatkan medali emas,” ujarnya.

Sementara itu, medali perunggu diraih oleh Kabupaten Sidoarjo yang mampu mengalahkan Kabupaten Bojonegoro.(mad/hjr)

 

#bola tangan