Sabtu, 20 Juli 2024

Cabor Bola Tangan, Putri Sidoarjo Maju di Semifinal, Putra Tumbang

Diunggah pada : 15 September 2023 13:48:47 47
Pertandingan perempat final cabor bola tangan putra, Kabupaten Bojonegoro (merah) melawan Kabupaten Mojokerto (putih), di LS Stadium, Suko, Sidoarjo, Jumat(15/9/2023).

Jatim Newsroom - Tim putri Kabupaten Sidoarjo melaju ke babak semifinal Porprov Jatim VIII/2023, di SL Stadium, Legok, Kabupaten Sidoarjo, Jumat(15/9/2023). Tim putri Kabupaten Sidoarjo melaju ke semifinal setelah mampu menumbangkan tim putri Kabupaten Lamongan 13-6, fase perempat final.

Sejak awal pertandingan putri Kabupaten Sidoarjo tampil menyerang, beberapa kali tembakan  merepotkan penjaga gawang  Kabupaten Lamongan yang dikawal Donna Nafia Rahma, sehingga pada babak pertama Kabupaten Sidorajo unggul 6-2 atas Kabupaten Lamongan.

Pada babak semifinal tim putri Sidoarjo akan menghadapi tim putri Kota Surabaya yang diunggulkan merebut medali emas. Sebab, tim Kota Surabaya masih banyak diperkuat beberapa pemain yang sudah pernah berlaga di arena PON Papua, diantaranya  Fiona.

Sementara itu, laga semifinal lainnya,  tim putri  Kabupaten Gresik akan berhadap dengan Kabupaten Bojonegoro. Kabupaten Gresik menang atas Kota Kediri dengan skor 13-8. 

Sampai dengan berita ini diturunkan, cabor bola tangan masih menggelar laga perempat final putra, yang mempertandingkan Kabupaten Lamongan melawan Sumenep, Kota Surabaya ditantang Kabupaten Trenggalek dan Bojonegoro berhadapan dengan Kabupaten Mojakerto.

Sedangkan pada laga perempat final yang sudah digelar Jumat pagi (15/9/2023), tim putra Kabupaten Sidoarjo yang juga diunggulkan, secara mengejutkan ditumbangkan Kabupaten Gresik dengan skor 12-14.(hen/s)

 

 

 

 

 

#bola tangan