Jumat, 20 September 2024

Lomba Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Kominfo Jatim

Jelang HUT ke-79 RI, Diskominfo Jatim Gelar Beragam Lomba

Diunggah pada : 27 Juli 2024 16:24:15 116
Lomba voli di Dinas Kominfo Jatim, Surabaya. Foto : Dinas Kominfo Jatim

Jatim Newsroom – Memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-79 tahun ini, Dinas Komunikasi dan Informatika Provinsi Jawa Timur (Kominfo Jatim) mengadakan berbagai lomba, yang beberapa di antaranya telah diadakan, Jumat (26/7/2024), di halaman kantor Dinas Kominfo Jatim, Surabaya, yakni lomba voli dengan mata tertutup, baris-berbaris mata tertutup, dan tenis meja. Ketiga perlombaan tersebut telah memiliki hasil sementara. 

Berdasarkan rekapan hasil lomba sementara yang diterima Jatim Newsroom, pada Sabtu (27/7/2024), untuk lomba voli dengan mata tertutup, yang masuk babak final adalah bidang Aplikasi dan Informatika (Aptika) dan Sekretariat. Bidang Aptika masuk final setelah mengalahkan Bidang Informasi dan Komunikasi Publik (IKP) dengan skor 30-19, sedangkan Sekretariat masuk final setelah mengalahkan security dan OB dengan skor 30-27. Babak final lomba bola voli denga mata tertutup akan diadakan pada 16 Agustus 2024 mendatang. 

Lomba baris berbaris dengan mata tertutup, di Dinas Kominfo Jatim, Surabaya. Foto : Dinas Kominfo Jatim

Untuk lomba baris-berbaris dengan mata tertutup, perlombaan telah dimenangkan Bidang IKP, dengan skor 104 poin. Diikuti pemenang kedua, security dan OB dan Bidang Dastik dengan skor 101 poin yang hanya selisih di penambahan waktu, lalu Bidang Persandian 91 poin, Sekretariat 90 poin, dan terakhir Bidang Aptika dengan 67 poin. 

Sedangkan untuk lomba tenis meja, yang telah dilaksanakan adalah babak penyisihan dengan hasil, bidang yang masuk babak semi final ialah, Security dan OB, Bidang Dastik, Bidang Persandian, dan Sekretariat. Babak semifinal, final maupun perebutan juara III, akan diadakan pada 2 Agustus 2024. (vin/s) 

#kominfo jatim #HUT Kemerdekaan RI Ke - 79 #Lomba