Jumat, 10 Mei 2024

Jalan Sehat Hari Jadi ke-78 Jatim Digelar di Bakorwil IV Pamekasan

Diunggah pada : 25 Oktober 2023 16:31:35 144
Jalan Sehat dalam rangka Peringatan Rangkaian Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur di Bakorwil Pamekasan, Rabu (25/10/2023). Foto: Wahyu/JNR

Jatim Newsroom – Memeriahkan Hari Jadi ke-78 Provinsi Jawa Timur, Pemerintah Provinsi Jawa Timur menggelar Jalan Sehat di Bakorwil IV Pamekasan, Rabu (25/10/2023). Melengkapi jalan sehat ini, ada pula Pasar Murah di sekitar lokasi acara. 

“Saya minta seluruh Bupati/Wali Kota memberseiringi program ini. Semakin banyak operasi pasar, maka makin meningkatkan daya beli masyarakat, artinya semakin terpenuhi kebutuhan dasar rumah tangga,” ujar Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa. 

Gubernur Khofifah juga menuturkan dalam kesempatan ini dirinya membagikan telur untuk masyarakat. “Di berbagai kesempatan pun, saya bagikan telur untuk masyarakat yang membawa balita dan yang sedang hamil. Tujuannya untuk memenuhi kebutuhan protein serta tercukupi gizinya,” tuturnya. 

Sementara itu, Sekretaris Daerah Provinsi Jawa Timur, Adhy Karyono membuka jalan sehat sekaligus menyuarakan semangat membangun Jawa Timur. “Dengan Badan yang sehat dan jiwa yang kuat akan meningkatkan semangat membangun Provinsi Jawa Timur untuk Indonesia Maju. Jatim Bangkit, Terus Melaju,” tegasnya. (idc/s)

#jalan sehat #Hari Jadi Jatim