Minggu, 16 Juni 2024

Gubernur Khofifah Berangkatkan Ribuan Peserta Jalan Sehat di Bakorwil Bojonegoro

Diunggah pada : 4 November 2023 10:22:54 199
Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Sabtu (4/11/2023), berangkatkan ribuan peserta jalan sehat di Bakorwil Bojonegoro Foto : Ryanda JNR

 

Jatim Newsroom - Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa Sabtu (4/11/2023), berangkatkan ribuan peserta jalan sehat dalam rangka memperingati Hari Jadi Pemerintah Propinsi Jawa Timur ke-78, di depan Kantor Badan Kordinasi Wilayah (Bakorwil) II Bojonegoro.

Gubernur mengajak masyakat Jatim, Khususnya warga Bojonegoro untuk sehatkan badan, fikiran, dan seduluran.

" Pada HUT ke -78, Pemprov Jatim hadir di lima Bakorwil, Mudah-mudahan jalan sehat ini menjadi bagian penguat warga Bojonegoro semakin bahagia sejahtera, semakin guyub rukun, sedulurannya kuat, dan keluarganya bahagia. Bojonegoro Barokah," harap Gubernur Khofifah.

Sementara, Badan Koordinasi Wilayah (Bakorwil) Bojonegoro menggelar berbagai kegiatan mulai pameran UMKM hingga jalan sehat dirangkaian memperingati HUT ke-78 Provinsi Jawa Timur,  3 dan 4 November 2023.

Kegiatan dimulai dari pameran UMKM, fashion show anak, dan festival band pelajar. Kepala Bakorwil II Bojonegoro, Agung Subagyo menyampaikan kegiatan-kegiatan tersebut agar masyarakat di wilayah Bakorwil Bojonegoro dapat menikmati semarak HUT Jawa Timur. Sehingga lima Bakorwil di wilayah Jawa Timur ikut serta meramaikan.

“Untuk Bakorwil Bojonegoro dilaksanakan tanggal 3 dan 4 November 2023 mulai dari kegiatan pameran UMKM tanggal 3 di halaman Bakorwil Bojonegoro. Ada juga fashion show anak, festival band pelajar yang akan diikuti oleh 8 kabupaten/kota wilayah kerja Bakorwil Bojonegoro,” ucapnya.

Lebih lanjut Agung Subagyo menjelaskan puncak acara yakni jalan sehat yang diberangkatkan oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa.  Puluhan  door prize disiapkan bagi peserta jalan sehat dengan hadiah utamanya 2 unit sepeda motor dan hadiah lainnya.“Bakorwil Bojonegoro telah mencetak 12 ribu kupon dan yang dibagikan 6.500 kupon,” jelasnya.

Agung Subagyo juga menuturkan selain kegiatan pameran UMKM, akan ada layanan administrasi kependudukan, layanan kesehatan dan layanan informasi ketenagakerjaan," pungkasnya. (hjr)

#gubernur khofifah #jalan sehat